PSG Di Kabarkan Mencoba Untuk Membajak Upaya Barcelona Mengontrak Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum barcelona
Georginio Wijnaldum

PARIS, Paris Saint-Germain dikabarkan mencoba untuk membajak upaya club catalan Barcelona untuk mengontrak pemain Georginio Wijnaldum dengan status bebas transfer.

Georginio Wijnaldum, 30 th, akan meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ketika kontraknya berakhir di Anfield.

Sejumlah klub klub besar Eropa telah menunjukkan minat pada gelandang, yang sedang mempersiapkan Kejuaraan Eropa 2020 dengan timnas Belanda .

Agennya bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta dua kali pekan lalu untuk membahas mengenai kontrak tiga tahun Wijnaldum di Camp Nou.

Awalnya Pelatih Barca Ronald Koeman pertama ingin mengontrak Wijnaldum musim panas lalu dan, setelah Laporta memastikan pelatih asal Belanda itu akan tetap bertugas musim depan, dia akhirnya siap untuk mendaratkan pemain asal senegaranya.

Baca Juga :  Pakaian Adat Nuansa Nusantara Meriahkan Apel HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Kabupaten Tabanan

Namun, sumber yang dekat dengan negosiasi mengatakan kepada media ESPN sport bahwa PSG telah membuat tawaran keuangan yang jauh lebih lebih baik kepada Wijnaldum, yang saat ini condong ke arah kepindahan ke Paris.

Sumber di Barca, sementara itu, mengakui bahwa ada persaingan “besar” untuk sang pemain dan menyatakan keraguannya untuk menyelesaikan.

Sementara itu raksasa klub Jerman Bayern Munich juga telah menunjukkan minat serius pada Wijnaldum.

Sementara itu Barca tetap dalam pembicaraan dengan rekan setim Wijnaldum di timnas Belanda Memphis Depay. Penyerang klub Olympic Lyon juga habis masa kontrak pada akhir bulan dan juga ditargetkan oleh Koeman sejak musim panas lalu.

Baca Juga :  Motif Batik Busana Puan di Sidang Tahunan Sarat Ajaran Hastha Brata

Klub Italia Juventus dan Inter Milan juga telah melakukan pembicaraan dengan Depay.

Barca siap menghadapi musim panas yang sibuk. Mereka telah melakukan tiga penandatanganan, dengan Sergio Aguero dan Eric Garcia tiba dari Manchester City secara gratis.

The Blaugrana juga telah mengaktifkan klausul beli untuk pemain bek kanan Emerson Royal dari Real Betis senilai € 9 juta atau kurang lebih 156 miliar rupiah.