Jumat, Juni 21, 2024
BerandaBolaPSG Imbang Melawan Al Nassr Cristiano Ronaldo Dalam Laga Persahabatan di Jepang

PSG Imbang Melawan Al Nassr Cristiano Ronaldo Dalam Laga Persahabatan di Jepang

PSG selanjutnya akan melawan Cerezo Osaka pada hari Jumat, sebelum melakukan perjalanan ke Tokyo untuk menghadapi Inter Milan. Al Nassr akan menghadapi Inter di Osaka pada Kamis.

Berita Bola, JEPANG -Tur Jepang Paris Saint-Germain dimulai  pada hari Selasa saat mereka bermain imbang 0-0 dengan Al Nassr tim yang dibintangi Christiano Ronaldo di Osaka.

Penggemar Jepang berbondong-bondong ke stadion untuk melihat Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Memamerkan barang-barang mereka dalam serangkaian pertandingan persahabatan untuk PSG tahun lalu, tetapi tidak satu pun dari ketiganya yang tampil kali ini. Messi telah pergi ke klub Major League Soccer Inter Miami dan Neymar telah absen karena cedera lutut sejak Februari dan baru saja kembali berlatih penuh. Mbappe secara sensasional dikeluarkan dari skuat menjelang kepergian PSG ke Asia, dengan masa depannya di klub diragukan.

Carlos Soler mencoba tendangan bebas yang ambisius dari jarak jauh hanya pada menit kedua di Osaka, tetapi kiper Al Nassr Nawaf Alaqidi mampu mengimbangi upaya tersebut.

BACA :  Maksimalkan Kepedulian Masyarakat untuk Cegah Kekerasan pada Anak

Noha Lemina masuk ke belakang untuk PSG 20 menit kemudian tetapi upayanya melebar dari tiang dekat.

Reaksi terbesar dari 25.432 penonton yang relatif sederhana di babak pertama dicadangkan untuk beberapa upaya Ronaldo .

Yang pertama melihatnya ditolak dari jarak enam yard oleh Gianluigi Donnarumma sebelum tendangan akrobatik melebar dari target – meskipun itu tidak dihitung karena dia offside.

Babak kedua dipecah oleh banyak pergantian pemain oleh kedua belah pihak, dengan Ronaldo pergi setelah 66 menit.

Tidak ada tim yang mampu membuat terobosan, meski pemain muda PSG Ilyes Housni tampak bersemangat setelah masuk dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan.

PSG selanjutnya akan melawan Cerezo Osaka pada hari Jumat, sebelum melakukan perjalanan ke Tokyo untuk menghadapi Inter Milan.

Al Nassr akan menghadapi Inter di Osaka pada Kamis.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular