Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBerita DuniaPSG Incar Mohamed Salah Jika Mbappe Pergi; Manchester United Terdepan Dapatkan Jadon...

PSG Incar Mohamed Salah Jika Mbappe Pergi; Manchester United Terdepan Dapatkan Jadon Sancho

Paris Saint-Germain mengincar Mohamed Salah untuk menggantikan Kylian Mbappe , sementara Manchester United tampaknya menyetujui bayaran untuk Jadon Sancho.

PSG melihat Moh.Salah Sebagai Pengganti Mbappe

Dilansir dihalaman ESPN.com, Paris Saint-Germain masih menunggu respon dari Kylian Mbappe apakah akan menerima tawaran klub untuk memperpanjang kontraknya di luar 2022 atau meninggalkan klub raksasa Ligue 1 musim panas ini, direktur olahraga Leonardo memiliki daftar pengganti potensial yang mencakup penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Moh. Salah, 28th, memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Liverpool dan memiliki catatan 21 gol dan empat assist dalam 33 pertandingan Liga Premier musim ini.

Namun, dengan pemain internasional Mesir itu telah berada di Anfield selama empat tahun, PSG berharap dia akan membuka babak baru dalam karirnya, terutama jika Liverpool gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah, yang didatangkan dengan harga awal € 42 juta dari AS Roma pada musim panas 2017 dan mengalami perkembangan yang signifikan di bawah manajer Jurgen Klopp, baru-baru ini mengatakan klub belum mendekatinya untuk mendapatkan kontrak baru.

BACA :  Buruh Proyek Gasak Motor Scoopy di Pinggir Jalan

Namun, Klopp juga mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak ingin salah satu dari tiga penyerangnya (Moh.Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino ) pergi di musim panas.

Meskipun secara luas diketahui bahwa manajer baru PSG Mauricio Pochettino adalah penggemar Moh.Salah, kecil kemungkinan The Reds akan mempertimbangkan sesuatu yang kurang dari € 80 juta untuknya.

Manchester United di posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangan Jadon Sancho

Dilansir di halaman ESPN bahwa: Manchester United yakin bahwa mereka terdepan untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho musim panas ini jika mereka dapat menyetujui biaya dengan klub asal Borussia Dortmund, setelah mengatasi rintangan termasuk persyaratan pribadi dan biaya agen setahun yang lalu.

Menemukan kesepakatan yang luas dengan Sancho dan perwakilannya terbukti menjadi batu sandungan selama jendela transfer musim panas lalu, tanpa kemajuan signifikan yang dibuat hingga awal September.

Namun, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Manchester United berharap pembicaraan itu akan memberi klub kesempatan untuk memulai jika pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan Dortmund menjelang musim depan.

BACA :  Pemberitahuan Rencana Pengadaan Tanah untuk Pembangunan GOR dan Sarana Penunjang Lainnya di Desa Bakbakan, Gianyar

Ada kepercayaan di Old Trafford bahwa Dortmund bersedia membiarkan Sancho pergi musim panas ini dan harga yang diminta akan jauh lebih rendah daripada yang diminta € 120 juta 12 bulan lalu. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Sancho tetap ingin kembali ke Liga Premier setelah empat musim di Jerman. Liverpool dan Chelsea juga telah dikaitkan dengan mantan pemain muda Manchester City itu.

Manchester United juga tertarik pada striker Dortmund Erling Haaland dan pemain Tottenham Harry Kane, meskipun ada perasaan kebutuhan untuk merekrut penyerang tengah telah dikurangi dengan keputusan Edinson Cavani yang berusia 34 tahun untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun .

Sumber telah memberi tahu ESPN bahwa ada keyakinan bahwa Haaland, khususnya, akan lebih bisa dicapai musim panas mendatang (ketika klausul rilis € 75 juta dimulai) daripada di akhir kampanye 2020-21.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular