Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBolaPSG Krisis: Mbappe dan Messi Melempem Lawan Rennes

PSG Krisis: Mbappe dan Messi Melempem Lawan Rennes

Paris Saint-Germain menemukan diri mereka pada titik krisis setelah Rennes mengalahkan  Paris di Parc de Princes 2:0

Berita Bola, League 1 – Tim Christophe Galtier berantakan karena mereka secara taktis didominasi oleh tim Rennes Bruno Genesio, menampilkan gol dari Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuendo.

Genesio mengadopsi pendekatan yang berani dalam strategi babak pertamanya, memilih garis pertahanan di lini tengahnya yang menarik bola-bola panjang ke penyerang berbahaya, Mbappe dan Messi.

Terlepas dari tekanan Paris di babak pertama, pada menit ke-45, beberapa saat setelah jeda, Benjamin Bourigeaud memasukkan bola ke belakang pertahanan PSG dan kepada Karl Toko Ekambi yang melakukan konversi untuk membuat tuan rumah unggul 1-0.

Rennes memanfaatkan keunggulan itu dan menambah tekanan pada tim PSG yang kesulitan mengatur pertahanan melawan tekanan tim tamu.

Pada menit ke-48, Bernat kehilangan bola di area berbahaya, meninggalkan Ugochukwu di ruang kosong untuk mengirim Kalimuendo, mencetak gol untuk Rennes dan memimpin 2-0.

Waktu genting untuk Paris Saint-Germain
Setelah gol kedua masuk, PSG ambruk karena penyerang mereka tidak menerima servis, tidak dapat menawarkan kecakapan menyerang apa pun.

BACA :  Hari Lanjut Usia Nasional, Pemkot Denpasar Beri Ruang Bagi Lansia di Denpasar

Tim Galtier hampir melakukan konversi dalam bara api pertandingan yang sekarat tetapi untuk serangkaian penyelamatan hebat dari kiper Rennes Mandanda yang mencegah upaya reaksi apa pun.

Rennes pantas mendapatkan 3 poin dalam kemenangan bersejarah di Paris.

Sementara itu, pemeriksaan akan dimulai di Parc de Princes karena kekalahan ini memperumit situasi PSG menyusul tersingkirnya mereka di Liga Champions dari Bayern Munich di perempat final.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular