PSG Menawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Messi, Akankah Messi Hengkang ?

Lionel Andrés
Lionel Andrés Messi

BARCELONA, SPANYOL- Paris Saint-Germain terus berusaha meyakinkan Lionel Messi untuk bergabung dengan mereka musim panas mendatang.

Klub Kaya Prancis itu sangat ingin merekrut mega bintang Argentina itu pergi dari Camp Nou pada akhir kontraknya pada 30 Juni mendatang, dan mereka bersedia mengerahkan kekuatan finansial untuk mewujudkannya.

dilansir media TNT Sports Brazil, PSG telah mengajukan tawaran kontrak dua tahun untuk Messi . Tim Ligue 1 percaya bahwa jumlah yang diajukan tidak tertandingi oleh kebanyakan klub lain, termasuk tim Catalan.

PSG juga percaya bahwa ambisi mereka selaras dengan keinginan Messi untuk memenangkan Liga Champions lagi, didukung oleh penampilan mereka di final musim lalu dan perjalanan impresif mereka ke semifinal – sejauh ini – musim ini.

Ketertarikan mereka pada Messi bukanlah hal baru, tetapi pemain nomor 10 itu belum memberikan jawaban kepada Barcelona tentang masa depannya, dan kontraknya berakhir hanya dalam dua bulan. Namun, ada keyakinan bahwa kemenangan Barcelona di Copa del Rey dan peluang memenangkan LaLiga Santander bisa menguntungkan tim Catalan dan cukup untuk meyakinkannya Messi untuk bertahan.

Presiden Barcelona Joan Laporta sangat ingin mempertahankan pemenang Ballon d’Or enam kali itu dan saat ini sedang mengajukan tawaran untuk dibawa ke Jorge Messi, agen dan ayah pemain tersebut.

Hanya satu bulan dari musim yang tersisa dan negosiasi masih harus berjalan jauh. Barcelona tahu bahwa mereka tidak akan bisa menandingi tawaran klub lain, tetapi mereka akan mengusulkan proyek jangka panjang yang mereka harap akan meyakinkan kapten mereka untuk bertahan.