PSG Siap Lego Mbappe Untuk Kontrak Pogba, Hingga Berita Tak Dapat Kane, Ronaldo Pun Jadi Target Manchester City

mbappe-pogba-kane-ronaldo
Kylian Mbappe - Paul Pogba - Harry Kane - Ronaldo

PARIS, PERANCIS- Klub sultan Paris Saint-Germain menolak tawaran pembukaan senilai €160 juta Real Madrid untuk Kylian Mbappe, PSG hanya mau melepas pemain berusia 22 tahun itu seharga €210 juta. PSG berencana memakai uang tersebut untuk mengontrak Paul Pogba, sementara Klub Juara Liga Inggris Manchester City telah mengalihkan perhatian mereka dari Harry Kane ke Cristiano Ronaldo.

Real Madrid bertekad untuk mengontrak pemain depan Paris Saint-Jerman Kylian Mbappe sebelum jendela transfer ditutup pada hari Selasa. Los Blancos memiliki tawaran awal senilai €160 juta yang ditolak oleh Parisians pada Selasa malam, tetapi Real siap untuk kembali dengan tawaran yang lebih tinggi. Dilaporkan bahwa PSG hanya bersedia menjual pemenang Piala Dunia seharga €210 juta, meskipun kontrak Mbappe mendekati kedaluwarsa musim panas mendatang. Pemain 22 tahun itu mengatakan kepada klub bahwa dia ingin meninggalkan ibukota Prancis, tetapi PSG bertahan dengan biaya yang lebih tinggi karena klausul penjualan yang disepakati dengan Monaco pada saat kedatangannya pada 2018.

Lionel Messi ke Paris Saint-Germain akan menjadi transfer terbesar musim panas. Masuk ke jendela transfer ini dengan satu tahun tersisa di kontraknya dan rumor pembicaraan perpanjangan yang gagal dengan PSG selalu berarti ada risiko Mbappe bisa pergi musim panas ini. Real Madrid adalah tujuan ‘impian’ Mbappe, tetapi itu hanya tentang apakah mereka dapat memenuhi harga yang diminta. PSG bermain api dengan meminta begitu banyak uang. Ada risiko besar bahwa Real Madrid hanya bisa menunggu sampai musim panas mendatang dan kemudian Mbappe akan pergi dari ibukota Prancis secara gratis.

PSG AKAN MENGHABISKAN UANG MBAPPE UNTUK POGBA
Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan tawaran terlambat untuk Paul Pogba di jendela transfer musim panas. Diungkapkan PSG akan berusaha untuk memikat gelandang Manchester United ke ibukota Prancis namun itu jika Kylian Mbappe berhasil dijual ke Real Madrid. Klub Ligue 1 akan segera menginvestasikan kembali sebagian dari biaya transfer €210 juta dan akan mencoba menegosiasikan potongan harga untuk Pogba, yang kontraknya saat ini di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak dua tahun di Manchester United, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub Liga Premier.

Jelas transfer ini tergantung pada kepindahan Mbappe ke Real Madrid, tetapi itu akan menjadi hal yang menarik bagi PSG. Klub akan sangat terpukul kehilangan pemain yang menarik seperti Mbappe, terutama karena dia berasal dari Paris, tetapi menggantinya dengan superstar lain dari tim nasional Prancis adalah respons sempurna untuk menenangkan para penggemar dan skuad. Pogba telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier sejauh musim ini, tetapi dia jelas tidak sepenuhnya bahagia di Manchester. Dia tidak setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak … jadi apakah United ingin mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang?

LUPAKAN HARRY KANE, TANDA TANGANI CHRISTIANO RONALDO
Manchester City terpaksa mengubah taktik mereka di bursa transfer setelah Harry Kane mengumumkan pada Rabu sore bahwa ia akan bertahan di Tottenham Hotspur. The Mirror melaporkan bahwa juara Liga Premier telah “menolak untuk menutup pintu” dalam kepindahan Cristiano Ronaldo. Agen super penyerang Juventus, Jorge Mendes telah menawarkan jasa kliennya ke klub-klub top Eropa dan Manchester City memang membutuhkan seorang striker. Pemain berusia 36 tahun, yang akan menelan biaya hanya £ 25 juta, sedang mencari kontrak dua tahun dan gaji sekitar £ 46,7 juta – yang dapat “dengan mudah dibeli oleh tim Pep Guardiola”.

Manchester City diguncang oleh posting media sosial Kane, yang mengkonfirmasi keputusannya untuk tinggal di Spurs untuk sementara waktu. Namun, klub tidak pernah bersedia memenuhi harga yang diminta Tottenham £ 150 juta – jadi itu bukan kejutan besar. Ronaldo akan mewakili solusi jangka pendek untuk masalah jangka panjang. Penyerang Juve mungkin semakin tua tetapi kemampuan mencetak golnya masih elit (seperti yang ditunjukkan oleh Capocannoniere dalam kampanye Serie A 2020-21). Itu juga akan membuat City siap untuk mengontrak Erling Haaland musim panas mendatang, yang dilaporkan tersedia hanya dengan £ 65 juta karena klausul rilis yang dimulai pada 2022.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version