lokasi terjadinya kecelakaan.

NEGARA, balipuspanews.com- Naas dialami Sriasih,62, Kamis (20/2) pagi. Saat warga lingkungan Arum, gang 2 itu pulang dari belanja di pasar, sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dnegan mobil Toyota Avanza.

Sekitar pukul 09.00 Sriasih yang sehari-hari berjualan nasi itu pulang dari belanja di pasar Gilimanuk dengan ,mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 6262 ZE melintas di jalan perkampungan,lalu berbelok ke timur menuju raya jurusan Genpasar-Gilimanuk.

Setibanya di perempatan Pura Dalem Gilimanuk atau di kilometer 128 yang tidak dilengkapi lampu traffic light, Sriasih yang akrab disapa Bude Sri itu kemudian menyebrang ke arah timur memotong jalur utama namun kurang memperhatikan arus laluilintas.

Padahal saat bersamaan dari arah utara melaju pada jalurnya mobil Toyota Avansa No Pol  L 1953 XN sehingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan itu Bude Sri terpental dan mengalami luka parah yakni lebam pada mata kiri dan dagu, luka robek pada punggung kaki kiri dan kepala bagian belakang serta patah tulang kaki kanan.

Sempat dilartikan ke Puskesmas Gilimanuk dan langsung dirujuk ke RSU Negara. Namun akhirnya Sriasih meninggal dunia di RSU Negara.

“Pengendara motor meninggal dunia saat mendapat perawatan di RSU Negara,” ujar Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti.

Sementara itu Andhi Setyawan Rofie,24, pengemudil Toyota Avanzayang berlamat di jalan Pemuda Kaffa Rt/Rw 1/1 Dsn. Junok. Kelurahan Tujung, Kecamatan Burneh, KBangkalan, Madura tidak menghalami luka-luka.

“Kecelakaan ini terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda notor sat keluar dari simpang jalan yang lebih kecil kemudian menyebrang jalan utama,” ungkapnya. (nm/bpn/tim)