21/09/2020, 7:44 AM
Beranda Bali Denpasar Pulang dari Perjalanan Dinas di Jakarta, ASN Pemprov Positif Corona

Pulang dari Perjalanan Dinas di Jakarta, ASN Pemprov Positif Corona

DENPASAR, balipuspanews.com – Satgas penanggulangan COVID 19 provinsi Bali menyebutkan ada satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali positif COVID -19.

“Salah satu pasien positif COVID 19 adalah PNS di lingkungan Pemprov Bali yang datang dari tugas dinas ke Jakarta,” kata

Sekda Dewa Indra selaku Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 di Provinsi Bali di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Selasa (24/3).

Dewa Indra mengingatkan agar upaya upaya pencegahan terus ditingkatkan dan melindungi diri agar tidak terinfeksi. Para pejabat dan staf juga tidak diijinkan untuk melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

Sementara itu, sampai saat ini kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 111 orang (hari ini bertambah 9 orang terdiri dari 2 orang WNA dan 7 orang WNI). Dari 111 sample yang dikirim untuk uji laboratorium hingga saat konferensi pers berlangsung hasil laboratorium belum keluar. Untuk kontak tracking tidak ada penambahan.

Terkait update kebijakan, Sekda Dewa Indra menyampaikan bahwa Gubernur Bali telah mengeluarkan himbauan agar seluruh masyarakat Bali untuk tetap berada di rumah pada hari Kamis, 26 Maret 2020 (Hari Ngembak Geni). Hal ini sebagai upaya pencegahan yang paling efektif dengan cara membatasi aktifitas di luar rumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain.

Terkait himbauan ini, Dewa Indra juga menegaskan bahwa pada tanggal 26 Maret 2020, pelabuhan , Bandara Ngurah Rai serta jalan utama jalur logistik akan beroperasi seperti biasa. Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan hanya tutup selama 24 jam pada tanggal 25 Maret karena Hari Raya Nyepi. (Art/ BPN/tim)

- Advertisement -

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Bule Perancis di Kamar Villa

MANGUPURA, balipuspanews.com - Jajaran Polsek Kuta Utara masih menyelidiki penyebab kematian turis asal Perancis, Frederic Jean Joseph Pougalut (48) yang ditemukan tewas di kamar...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play