Kamis, April 18, 2024
BerandaBadungPulang ke Rumah Orang Tua, Ibu Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pulang ke Rumah Orang Tua, Ibu Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri

PETANG, balipuspanews.com – Pulang ke rumah asal di Desa Belok Sidan, Petang, Badung ternyata menjadi akhir hidup perempuan 54 tahun berinisial NWJ. Pasalnya, NJW yang berprofesi sebagai guru itu ditemukan tewas tergantung di kamar kosong bekas dapur orang tuanya Sabtu (25/3/2023).

Informasi menyebutkan, NWJ pulang ke rumah bajang (asal) atau rumah orang tua kandungnya, pada Sabtu 25 Maret 2023 sekitar pukul 12.00 WITA. Di rumah itu, korban sempat bertemu dengan kakaknya, NMW,58.

Kepada kakaknya, korban mengatakan baru selesai kondangan ke Kiadan, Petang serta Sangeh. Tak lama berselang, korban dan kakaknya pergi mencari sayur jepang. Agar nantinya bisa dibawa pulang oleh korban ke Payangan, Gianyar.

“Korban ini sudah menikah dengan suaminya. Mereka menetap di Payangan, Gianyar,” ungkap sumber, pada Minggu (26/3/2023).

Selesai mencari sayur, korban pamitan akan pulang ke Payangan, Gianyar, sekitar pukul 13.00 WITA. Sang kakak yang sedang menyabit rumput itu mengiyakan dan melanjutkan pekerjaannya di kebun.

Nah, sekitar pukul 16.00 WITA, kakaknya NMW pulang ke rumah. Saksi melihat ternyata masih ada motor adiknya terparkir di depan rumah. Tapi saat akan masuk rumah, saksi kaget melihat adiknya yang berprofesi guru itu tewas gantung diri di kamar kosong bekas dapur.

BACA :  Memilih Pemimpin Klungkung, Akademisi: Juliarta Wakili Generasi Muda

Sontak saksi berteriak “mati mati”. Mendengar teriakan itu, penghuni rumah kaget namun tidak berani melihat jenazah korban.

Saksi NMW lantas mencari suami korban ke Gianyar untuk mengabarkan kejadian. Sementara Polsek Petang yang menerima informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan. Namun di TKP Polisi tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang mengenakan baju warna merah tersebut.

Tak lama suami korban IKS,57, datang ke lokasi dengan mobil jenazah Puskesmas Payangan. Selanjutnya, jenazah NWJ dibawa ke rumah duka di Payangan, Gianyar. Belum diketahui apa motif dari wanita itu nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara suami korban mengiklaskan kejadian tersebut dan meminta supaya kasus ini tidak dilaporkan ke Polisi. Terkait kejadian ulah pati ini Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana membenarkannya.

Penulis: Kontributor Denpasar 

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular