Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaPulang Ngayah, Warga Manggissari Gantung Diri

Pulang Ngayah, Warga Manggissari Gantung Diri

NEGARA, balipuspanews.com – Setelah gagal bunuh diri dengan minum racun, IGNAM,42, memilih jalan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Warga Banjar/Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan itu nekat melakukan aksi ulah pati didalam kamar tidurnya, pada Jumat (12/3/2021) sore.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, Sabtu (13/3/2021) menyampaikan, awalnya M pada Jumat pagi, ikut ngayah kerja bakti di Pura Puseh, Manggissari. Kemudian sekitar pukul 13.00 WITA M pulang dari ngayah dan kemudian mampir di rumah GNK, tetangganya. Tidak lama kemudian M pamit lalu pulang dan sampai di rumah dia meminta izin kepada orang tuanya untuk beristirahat di kamar.

Lalu sekitar pukul 17.00 WITA GKW,53, ibu M dan ayahnya GMW,76, saat menengok ke kamar melihat M sudah tergantung di tiang plafon kamar yang berukuran 2×3 meter menggunakan tali plastik warna biru.

“Korban juga menggunakan alat bantu kursi kayu. Saat ditemukan sudah dalam keadaan lemas dan meninggal dunia. Kejadian itu kemudian disampaikan ke warga sekitar serta melapor ke polisi,” ujarnya.

BACA :  Diduga Karena Masalah Makanan, Tukang Air Nekad Tusuk Temannya

Dari hasil pemeriksan oleh team medis Puskesmas Pekutatan dan tim Inafis Polres Jembrana, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh M. Sebelumnya M yang mempunya riwayat keterbelakangan mental itu sudah pernah mencoba bunuh diri dengan minum racun.

“Pihak keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut sebagai musibah dan meminta tidak dilakukan otopsi,” terangnya.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular