Pulang Pasar, Ibu RT Dijambret Hingga Terjatuh dari Motor

Motor yang dikendarai korban saat penjambretan
Motor yang dikendarai korban saat penjambretan

DENPASAR, balipuspanews.com – Aksi jambret menimpa seorang ibu rumah tangga, Ni Luh Suhartini (50) tinggal di Jalan Letda Jaya, Denpasar Timur, Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 04.00 Wita. Beruntung kalung emas korban yang sempat ditarik paksa penjambret berhasil ditemukan di lokasi.

Meski demikian, aksi jambret ini viral di media sosial (medsos) karena korban mengalami luka-luka di paha akibat terjatuh dari sepeda motor. Sementara ini pelakunya belum tertangkap dan masih dikejar Polisi.

Sumber di lapangan menyebutkan, aksi jambret ini menimpa korban saat melintas di Jalan Letda Winda Banjar Katumas Kaje, Kelurahan Dangin Puri, Denpasar Timur.

Wanita asal Seririt Singaraja Buleleng ini baru pulang dari Pasar Kreneng untuk membeli bahan jualan. Tiba di TKP sekitar pukul 04.00, motor korban dipepet pelaku tak dikenal.

Korban menjelaskan pelaku berciri-ciri berperawakan tinggi besar, pakai helm dan masker menggunakan sepeda motor.

Penjambret seorang diri itu langsung menarik kalung yang nempel di leher. Akibat hentakan keras itu, korban terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet dikedua bagian paha kakinya.

“Setelah terjatuh korban langsung minta tolong dan pelaku kabur mengarah selatan. Kalung yang ditarik pelaku dari korban di temukan di TKP,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (2/10/2020).

Kasus jambret ini sempat diabadikan warganet dan viral di medsos. Hingga kini pelaku jambret masih dikejar Polisi.

“Pelaku masih dikejar,” terang Iptu Sukadi.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan