Puluhan Anak Muda Trek-trekkan Terjaring Patroli Polsek Mengwi, 26 Motor Diamankan

MENGWI, balipuspanews.com-Aksi trek-trekkan yang dilakukan segerombolan anak muda di Jalan Raya Anggungan Br. Gede Anggungan, Lukluk Mengwi Badung dijaring jajaran Polsek Mengwi, Kamis (11/6/2020) dinihari.

Menurut Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Putra Eka Putra Astawa, aksi trek-trekkan di wilayah Mengwi memang kerap terjadi. Aktifitas balapan liar ini sudah barang tentu membuat masyarakat resah.

Guna mengantisipasi maraknya aksi trek-trekkan, jajaran Polsek Mengwi mengambil sikap tegas melakukan patroli rutin di lapangan. Polisi bersinergi dengan anggota TNI, Pecalang dan Linmas dalam patroli tersebut.

Patroli rutin itu akhirnya membuahkan hasil dengan mendapati puluhan anak muda sedang menggelar balapan liar di Jalan Raya Anggungan Br. Gede Anggungan, Lukluk Mengwi Badung, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 00.30 dinihari.

“Saya langsung memerintahkan anggota melakukan penindakan terhadap para pelaku trek-trekan,” tegas Kompol Astawa.

Puluhan pemuda yang sedang menggelar balapan liar tak berkutik saat tim gabungan melakukan penangkapan. Selain itu turut disita 26 motor yang digunakan untuk trek-trekkan. Dengan rincian, Yamaha Nmax 13 unit, Honda Scopy 4 unit, Vespa Viagio 4 unit, Honda Beat 3 unit , Honda Vario 1 unit, dan yamaha Jupiter 1 unit.

“Seluruh motor diamankan berikut pemiliknya ke Polsek Mengwi. Kami memberikan tindakan tegas terhadap pemilik motor dengan memberikan surat tanda penyitaan,” tegas Kompol Astawa.

Penulis/Editor : Kontributor Denpasar