Relawan Pasebaya memberi makan satwa di hutan sepanjang Gunung Agung
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com – Sekitar 10 orang relawan Pasebaya memberikan makanan kepada kera – kera yang tinggal di hutan lereng Gunung Agung, Rabu (24/1) sekitar pukul 11.00 Wita.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat sejumlah kera kurus-kurus dan kelaparan mulai mendekati relawan yang membawa buah pisang dan kelapa di lokasi terminal bawah Pura Pasar Agung.

Dalam sekejab, kera – kera tersebut nampak lahap memakan buah – buahan. Bahkan di sela-sela hutan yang mulai menghijau, juga terlihat beberapa kera – kera kecil yang ikut berdatangan menyantap buah.

“Ya seluruhnya ada sekitar 25 ekor kera, 15 di antaranya sudah berada di parkir bawah, dan sisanya masih di sekitaran Pura Pasar Agung,” ujar Made Renga, salah satu relawan yang ikut dalam pemberian makanan tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan itu para relawan sambil melakukan pencarian drone yang dinyatakan hilang pada Selasa (23/1). Seperti informasi yang didapat, bahwa warga ada yang melihat drone jatuh di area Pura Pasar Agung. Namun relawan belum menemukan tanda- tanda adanya drone tersebut.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here