Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaBulelengPunya Riwayat Penyakit Darah Tinggi, Kakek 67 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia 

Punya Riwayat Penyakit Darah Tinggi, Kakek 67 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia 

BULELENG, balipuspanews.com– Seorang lansia berusia 67 tahun asal Banjar Dinas Sekar, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng ditemukan meninggal dunia Rabu (6/3/2024) sekitar pukul 15.30 WITA. Lansia bernama berinisial NN itu diduga meninggal lantaran memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika saat dikonfirmasi, Kamis (7/3/2024) menerangkan awalnya korban bersama saksi Made Sumerta, 58 dan Gede Gelgel,46 yang merupakan warga Banjar Dinas Ambengan, sedang berendam di sungai.

Sekitar pukul 15.00 WITA mereka selesai berendam kemudian duduk bersama di Gang Belatung Sari, namun beberapa saat kemudian korban mulai lemas langsung rebah di salah satu paha saksi.

Kedua saksi kemudian mencoba untuk membangunkan korban, akan tetapi tidak ada respon sama sekali. Seketika dengan kondisi tersebut kedua saksi kemudian meminta tolong warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjar. Polisi yang menerima laporan dari masyarakat tersebut langsung menjajagi lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Banjar 1 untuk melakukan pemeriksaan.

BACA :  Berhasil Kendalikan IPH, Klungkung Terima Penghargaan Insentif Fiskal 2024

Hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di seluruh bagian tubuh korban. Kejadian itupun langsung diberitahukan kepada keluarga korban. Alhasil diketahui bahwa korban sebelumnya telah memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

“Tidak ada diketemukan tanda-tanda kekerasan diseluruh bagian tubuh korban, dan atas kejadian tersebut keluarga telah menerima kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas AKP Darma.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular