Putra Elon Musk Menjadi Transgender, Kini Ingin Putuskan Hubungan Keluarga

Elon Musk dan Mantan Istrinya serta anak kembar mereka
Elon Musk dan Mantan Istrinya serta anak kembar mereka

BERITA DUNIA, Elon Musk Manusia terkaya didunia ternyata memiliki putri transgander yang kini mencoba putus hubungan keluarga dengannya, Hal ini mengejutkan prihal kehidupan pribadi Elon Musk yang dikenal sangat tertutup, berbeda dengan cara dirinya dikenal di media saat hendak membuat pengumuman terkait perusahaan yang dia kelola di dunia keuangan.

Namun, jelas dari hubungan cintanya selama 20 tahun terakhir bahwa ia adalah ayah biologis dari delapan anak, karena kehamilan pasangannya pada gilirannya termasuk kembar dan bahkan kembar tiga.

Hermetis tentang anak-anaknya
Sekarang, dari sana hingga Musk tinggal bersama mereka, ada dunia di antaranya, karena kedengarannya aneh, dia biasanya tidak menghabiskan waktu bersama mereka dan orang-orang yang mengenalnya bahkan mengatakan bahwa dia suka hidup sendiri hampir sepanjang hari.

Baca Juga :  Bongkar Praktek Prostitusi, Sopir yang Diduga Jadi Mucikari Dibekuk Polisi¬†

Mungkin inilah alasan mengapa salah satu putranya mengajukan gugatan untuk menghilangkan nama belakangnya secara legal.

Xavier Musk dan saudaranya Griffin adalah pasangan kembar yang lahir dari hubungan miliarder itu dengan penulis Kanada Justine Wilson. Namun, keduanya atas permintaan ibu mereka, mereka dikandung melalui fertilisasi in vitro dan lahir pada tahun 2004.

Sebenarnya, tidak diketahui hubungan emosional seperti apa yang dimiliki Elon Musk dengan si kembar setelah berpisah dari Justine, tetapi tampaknya itu tidak baik karena sangat mengejutkan bahwa Xavier, setelah dia mencapai usia 18 tahun, mendekati otoritas county of Los Angeles, California, untuk meminta perubahan nama dan nama keluarga.

Dia tidak ingin berhubungan dengan Musk
Setelah mengetahui bahwa orientasi seksualnya berbeda dari mayoritas generasinya, sejak 18 April lalu, bocah itu meminta untuk dipanggil Vivian Jenna Wilson dan hanya menunggu pihak berwenang untuk mengabulkannya.

Baca Juga :  Turnamen Futsal KKG PJOK¬†Diikuti 31 Tim

Dalam dokumen yang diajukan, dia mengatakan bahwa dia ingin diakui sebagai seorang wanita, tetapi perubahan nama tidak hanya terkait dengan jenis kelaminnya, karena ketika merujuk pada ayahnya, dia mengejutkan mereka yang pernah mendengar tentang miliaran dolar yang dikumpulkan Elon Musk . dalam keberuntungannya.

“Saya tidak lagi tinggal dengan ayah kandung saya dan saya juga tidak ingin berhubungan dengannya dengan cara apa pun,” tegas pria yang secara hukum masih disapa Xavier ini.

Sejauh ini, pemilik Tesla dan investor Twitter belum berkomentar terkait hal tersebut.

sumber:marca

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali