Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarPutra Papua Kompol Laorens Jabat Kasatreskrim Polresta Denpasar

Putra Papua Kompol Laorens Jabat Kasatreskrim Polresta Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com – Malang melintang di dunia Reserse Kriminal, Kompol Laorens Rajamangapul Heselo., S.IK., M.H, akhirnya dipercaya menjabat Kasatreskrim Polresta Denpasar menggantikan Kompol Mirza Gunawan, S.IK., M.H. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Penandatanganan Fakta Integritas ini berlangsung di lapangan Mapolresta Denpasar, pada Selasa (2/4/2024).

Sertijab ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Bali Nomor: ST/329/III/KEP/2024, tertanggal 27 Maret 2024, perihal Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Baru.

Dalam sertijab tersebut, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mirza Gunawan, S.IK., M.H., menyerahkan tanggung jawabnya kepada pejabat baru, Kompol Laorens Rajamangapul Heselo., S.IK., M.H. Perwira asal Papua ini dulunya pernah menjabat Kasatreskrim Polres Badung. Sementara itu, Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Tjokorda Gede Arim Maha Putra,S.H., juga menyerahkan jabatanya kepada AKP Gede Endrawan,S.H.,M.H.

Dalam amanatnya, Wakapolresta Denpasar, AKBP I Made Bayu Suta Sartana.,S.I.K., menyatakan bahwa serah terima jabatan adalah bukti kepercayaan pimpinan Polri, memastikan kelancaran program kerja, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA :  Buleleng Fashion Festival Siap Digelar Dispar Untuk Dukung Ekonomi Kreatif

“Dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pada setiap penugasan,” ucap Wakapolresta.

Pimpinan Polresta Denpasar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas mereka, serta menyambut pejabat baru dengan harapan kesuksesan dalam tugas di tempat yang baru. Seluruh staf diharapkan untuk memberikan dukungan dan menjaga kerja sama yang harmonis dengan pejabat baru untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular