Kamis, Mei 23, 2024
BerandaJembranaPutra Wabup Ipat Meninggal Kecelakaan Lalu Lintas

Putra Wabup Ipat Meninggal Kecelakaan Lalu Lintas

JEMBRANA, balipuspanews.com– Keluarga Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) berduka. Putra keduanya I Kadek Narenara Krisnanda,15, Kamis (11/4/2024) pagi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Informasi yang dihimpun Putra Wabup Ipat yang masih duduk di kelas X SMA  itu mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 08.30 WITA di Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauhtukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana tepatnya di depan SPBU Sebual.

Saat itu Narendra mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 3929 WA datang dari arah barat  ke timur bertabrakan dengan mobbil VW B 1727 EU yang dikendarai EHA,63,.

Akibatnya sepeda motor Honda Vario terpental ke kiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra P 5327 GQ yang dikendarai MM,22, almarhum mengalami cedera kepala berat (CKB), keluar darah dari hidung dan mulut, serta patah kaki kiri.

Almarhum sempat dilarikan ke RSU Negara kemudian dirujuk ke RDUP Prof Ngoerah Sanglah. Setelah mendapat perawatan di RSUP Prof Ngoerah Kamis (11/4/2024) selitar pukul 07.00 WITA menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA :  Jembrana Ditetapkan Sebagai Kabupaten Lengkap 

Kabag Prokopimda Pemkab Jembrana, I Wayan Putra Mahardika saat dikonfirmasi membenarkan meninggalnya putra Wabup Ipat itu.

“Ya benar meninggal tadi pagi sekitar pukul 07.00 WITA di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah,”ujarnya singkat.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular