Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBerita DuniaPutri Diego Maradona Mengklaim Baju "Tangan Tuhan" Milik Ayahnya Yang Dilelang Adalah...

Putri Diego Maradona Mengklaim Baju “Tangan Tuhan” Milik Ayahnya Yang Dilelang Adalah Palsu

Jersey yang dilelang dilaporkan dikenakan oleh nomor 10 ikonik ketika ia mencetak gol "Hand of God" yang terkenal melawan Inggris di Piala Dunia FIFA 1986.

BERITA DUNIA, Berbicara kepada Goal.com, putri Diego Maradona mengungkapkan bahwa kemeja “Hand of God” ayahnya adalah milik orang lain dan bukan dengan mantan pemain Inggris Steve Hodge.

Putri legenda sepak bola Diego Maradona mengklaim bahwa kemeja ‘Hand of God’ ayahnya yang dilelang bukanlah yang dikenakan pemain Argentina itu saat mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986. Jersey yang dilelang dilaporkan dikenakan oleh nomor 10 ikonik ketika ia mencetak gol “Hand of God” yang terkenal melawan Inggris di Piala Dunia FIFA 1986.

Steve Hodge dari Inggris menjadi pemain beruntung yang bertukar jersey dengan pemain hebat Argentina itu, setelah pertandingan. Jersey tersebut kini telah dilelang oleh mantan gelandang Nottingham Forest, Tottenham dan Aston Villa Hodge dan diperkirakan akan terjual 4 juta pound (USD 5 juta) atau lebih dari 71 miliar rupiah.

Tapi sekarang, keluarga Maradona telah menyarankan bahwa kemeja yang dikenakan oleh tokoh legendaris selama paruh kedua pertandingan ikonik di Meksiko sebenarnya milik orang lain.

BACA :  Komitmen Lindungi Pekerja, Pj Bupati Jendrika Diuji Sebagai Kandidat Paritrana Award

“Itu bukan kaus yang dikenakan ayahku di babak kedua. Saya yakin Hodge tidak memilikinya, dan saya tahu siapa yang memilikinya. Saya tidak ingin mengatakan siapa yang memilikinya, karena itu gila,” kutip Goal.com Putri Diego Maradona, Dalma berkata.

“Ini adalah kata-kata kami terhadap mantan pemain itu. Saya rasa dia juga tidak membutuhkan uang kecuali dia melelangnya untuk tujuan yang baik. Akan lebih baik jika Asosiasi Sepak Bola Argentina membelinya,” kata mantan istri Maradona, Claudia. Villafane.

Berlanjut…..

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular