Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Bali Badung Putri Indonesia 2006 Lolos Dewan Badung, Perjuangkan 30 Miliar buat Wisata Mina

Putri Indonesia 2006 Lolos Dewan Badung, Perjuangkan 30 Miliar buat Wisata Mina

KUTA, balipuspanews. com – Putri Indonesia 2006 Ni Putu Yunita Oktarini akan memperjuangkan Rp 30 miliar dana untuk menata kawasan Kelan dan Kedonganan, Kuta menjadi wisata mina, setelah dirinya terpilih kembali menjadi wakil rakyat di DPRD Badung.

“Saya akan memperjuangkan penataan Kedonganan dan Kelan menjadi wisata mina, penataan itu memerlukan biaya sekitar 30 Miliar,” kata Ni Putu Yunita Oktarini, calon legislatif dari PDI Perjuangan dengan suara 5.158 ini ketika ditemui di Gedung DPRD Badung, Selasa (30/4).

Ia mengatakan sampai saat ini, pasar ikan Kedonganan dan Kelan memang diakui kurang bersih akibat limbah ikan dan limbah industri dari pengusaha setempat. Untuk mengurangi kesan jorok makanya sangat penting ditata seperti layaknya di Thailand.

“Di Thailand sangat sulit ada lalat di pasar ikan, hal ini perlu dicontoh,” kata wanita energik tersebut.

Lebih jauh, dengan penataan ini pasar ikan Kedonganan dan Kelan kedepannya benar -benar menjadi ikonnya ikan di Kuta.
“Para konsumenpun akan nyaman dalam berbelanja,” jelasnya singkat.

Selain memperjuangkan masalah kebersihan pasar ikan, pihaknya juga tak luput untuk tetap memperjuangkan kesehatan, pendidikan, perempuan dan anak.

“Ya komisi saya Komisi IV saya akan tetap konsisten memperjuangkan masalah perempuan dan anak,” jelanya. (art/bpn/tim)

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Balipuspanews TV
Member of