Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungPutu Parwata Jawab Diplomatis Kabar Dirinya Nyalon Bupati Pasca Bupati Giri Prasta

Putu Parwata Jawab Diplomatis Kabar Dirinya Nyalon Bupati Pasca Bupati Giri Prasta

BADUNG, balipuspanews.com – Pilkada Badung masih empat tahun lagi. Namun, siapa kader PDIP yang digadang-gadang menjadi calon penganti Bupati Giri Prasta mulai muncul. Salah satu nama yang dijagokan adalah Ketua DPRD Badung yang juga kader senior PDIP, I Putu Parwata.

Lantas bagaimana tanggapan Parwata?

Ditemui usai penyerahan sembako di Desa Kuwum, Parwata menjawab diplomatis soal kabar dirinya berpeluang menjadi calon penganti Giri Prasta. Politikus yang juga Sekretaris DPC PDIP Badung ini mengatakan hal tersebut masih jauh. Namun tidak akan melarang dan menghalangi orang berpendapat, memberi dukungan kepadanya mengenai pencalonan tersebut.

“Tetapi buat saya sebagai kader partai, diperintahkan oleh partai untuk terus bekerja, bekerja, dan bekerja untuk masyarakat. Itulah yang ingin saya lakukan. Semasih dan sepanjang saya dipercaya. Dipercaya mengurus partai, di legislatif,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa apa yang kemudian menjadi penilaian masyarakat, penilaian orang, dan penilaian partai, akan diikuti olehnya.

“Apa yang menjadi penilaian masyarakat, orang, dan partai saya ikut tegak lurus,” tuturnya.

BACA :  Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Futsal Kusuma Praja Cup VIII

Walau Pilkada 2024 masih jauh, isu dukungan untuk I Putu Parwata maju menjadi Calon Bupati Badung 2024 sudah berkembang di masyarakat. Tentu saja bukan tanpa alasan, ia adalah merupakan sosok yang mumpuni dalam hal politik. Menjabat Ketua DPRD Badung selama dua Periode (2014-2019, 2019-2024) dan juga ahli dibidang managemen pemerintahan.

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular