Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBolaRahang Striker Barcelona Aubameyang Cedera Dalam Insiden Perampokan Rumahnya

Rahang Striker Barcelona Aubameyang Cedera Dalam Insiden Perampokan Rumahnya

Media Spanyol melaporkan Senin, Setidaknya empat pria masuk ke rumah Aubameyang di Castelldefels, dekat Barcelona. Mereka masuk melalui taman, dan mengancam pemain dan istrinya dengan senjata dan jeruji besi, dan memukulnya.

BERITA BOLA, BARCELONA – Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa rahangnya terluka selama terjadi perampokan bersenjata dengan kekerasan di rumahnya tetapi dia berharap untuk pulih “dalam waktu singkat”.

“Pada Minggu malam beberapa pengecut yang kejam masuk ke rumah kami dan mengancam keluarga saya dan anak-anak saya, hanya untuk mencuri beberapa barang,” tweet Aubameyang.

“Mereka melukai rahang saya tetapi saya akan pulih dalam waktu singkat, dan syukurlah tidak ada orang lain yang terluka secara fisik,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

“Perasaan bahwa kami tidak lagi aman di rumah kami sendiri sulit untuk dipahami dan dijelaskan, tetapi sebagai sebuah keluarga, kami akan mengatasi ini dan berdiri lebih kuat dari sebelumnya.”

Media Spanyol melaporkan Senin, Setidaknya empat pria masuk ke rumah Aubameyang di Castelldefels, dekat Barcelona. Mereka masuk melalui taman, dan mengancam pemain dan istrinya dengan senjata dan jeruji besi, dan memukulnya.

BACA :  Bupati Giri Prasta Buka Musrenbang RKPD Badung Tahun 2025

Para pencuri melarikan diri dengan mobil setelah memaksa mantan pemain internasional Gabon untuk membuka brankas dan kabur dengan perhiasan yang ada di dalamnya, menurut laporan. Insiden itu terjadi ketika Aubameyang dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Premier setelah minat dari Chelsea.

Dia bergabung dengan Barcelona pada Februari dari Arsenal setelah dilaporkan berselisih dengan manajer Gunners Mikel Arteta karena pelanggaran disiplin.

Beberapa pesepakbola terkenal di Spanyol telah menjadi korban perampokan meskipun sebagian besar pembobolan ini terjadi saat para bintang sedang bermain.

Awal bulan ini polisi menemukan jam tangan striker Barcelona Robert Lewandowski , yang dicuri saat pemain menandatangani tanda tangan sebelum sesi latihan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular