Rai Mantra Mohon Doa Restu Keluarga di Buleleng

1374

Calon Gubernur (cagub) Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, mengunjungi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Buleleng, Ida Bagus Puja Erawan di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Jumat (12/1) sore.

Posted by Dessy Wiadnyani on Friday, 12 January 2018
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Calon Gubernur (cagub) Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, mengunjungi kediaman salah seorang tokoh masyarakat Buleleng, Ida Bagus Puja Erawan di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Jumat (12/1) sore.

Selain mempererat tali persaudaraan, kehadiran pria akrab disapa Rai Mantra, sekaligus untuk meminta restu maju sebagai Cagub dalam perhelatan pemilihan kepala (pilkada) Bali.

Kunjungan Cagub Rai Mantra didampingi oleh tim suksesnya itu, diawali dengan perkenalan kepada sejumlah masyarakat yang ada disekitar kompleks tersebut.

“Kedatangan kami ke sini (Buleleng) silaturahmi dengan kakak saya (Ida Bagus Puja Erawan). Ya, tadi habis melayat keluarga, kemudian singgah karena kita sudah agak lama juga tidak bertemu,” kata Rai Mantra di sela-sela acara pertemuan.

Disamping itu, Rai Mantra pun tak menampik bahwa kedatangannya sekaligus meminta restu serta dukungan kepada sejumlah tokoh masyarakat di Buleleng untuk maju dalam pilkada Bali.

“Kalau sudah silaturahmi signalnya tau lah. Ya, sekaligus ngasih tau saudara bahwa saya sudah jadi calon (Gubernur Bali),” imbuhnya.

Masih kata Rai Mantra, Kabupaten Buleleng diakuinya memiliki beragam potensi layak dikembangkan ke depannya.

“Buleleng memiliki potensi sangat besar, baik Buleleng barat, tengah dan timur. Terutama potensi agro. Tinggal bagaimana kita memfokuskan dan mengadaptasikan hal itu kepada masyarakat. Apapun itu programnya kalau itu programnya baik tapi adaptasi di masyarakat tidak bisa, itu sulit. Nah, itu secara garis besarnya. Lebih jelasnya, kita nantikan di debat visi dan misi,” ungkapnya.

Disinggung target pemenangan di Buleleng, Rai Mantra secara realistis menyerahkan pilihan kepada masyarakat.

“Target di Buleleng, semua paslon dimana-mana juga ingin menang, kan gitu istilahnya ya. Mudah-mudahan saja bisa menang, mohon didoain dan dibantuin,” harapnya.

Pada sisi lainnya, Rai Mantra pun mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan perhelatan pilkada Bali.

“Menang-kalah itu biasa, namun jangan mudah terpancing, dan juga jangan melakukan intimidasi. Pilkada proses peningkatan kesadaran berpolitik. Ya, saling menjaga agar pilgub Bali berjalan baik, dan tenteram,” terangnya.

Sementara, Ida Bagus Puja Erawan pun tak menampik jika kehadiran Rai Mantra di keduamannya dalam acara silaturahmi kekeluargaan.

“Setelah melayat Ida Ratu Peranda lebar di Griya Banjar, on the way beliau (Rai Mantra) singgah kesini. Sama sekali fokusnya bukan ke politik, karena kita semeton (bersaudara),” singkatnya.

Tinggalkan Komentar...