Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Pilkada Bali 2018 Rai Mantra Unggul di Tempatnya Nyoblos 

Rai Mantra Unggul di Tempatnya Nyoblos 

Denpasar,  balipuspanews. com – Paslon nomor urut 2 Ida Rai Dharmawijaya dan Cawagub I Ketut Sudikerta unggul  ditempatnya nyoblos di TPS 008, Banjar Bengkel,  Desa Sumerta Kelod,  Denpasar Timur, Rabu (27/6).

Dari perhitungan suara itu,  Rai Mantra mendapatkan suara sebanyak 453 suara,  sedangkan paslon nomor urut 1 I Wayan Koster dengan Cawagub Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati mendapatkan 50 suara.

Total jumlah pemilih 659 yang hadir ke TPS memilih sebanyak 505, sisa surat suara 154 sedangkan suara tidak sah 2 suara.

Sementara sebelum pencoblosan, Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra menekankan menang dan kalah dalam pertarungan itu merupakan hal yang biasa, terpenting kondusifnya Bali terjaga.

Baca Juga: Rai Mantra : Menang dan Kalah itu Biasa, Apapun Hasil Mesti Diterima

“Ya artinya begini jadi menang dan kalah dalam pertarungan itu pasti biasa, terpenting menjaga kondusif pelaksanaan pilkada,” kata Calon Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharma Wijaya Mantra didampingi istri Nyonya Selly Mantra usai pencoblosan di TPS 008 Banjar Bengkel, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Rabu (27/6). (art/bpn/tim)

 

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of