Jumat, April 26, 2024
BerandaJembranaRaih Emas di PON XX Papua, Karateka dan Pelatih Diberi Reward

Raih Emas di PON XX Papua, Karateka dan Pelatih Diberi Reward

JEMBRANA, balipuspanews.com – Keberhasilan karateka Jembrana meraih medali emas dalam PON XX di Papua, mendapat apresiasi dari Pemkab Jembrana. Pada Selasa (19/10/2021), Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyerahkan bonus masing-masing Rp20 juta kepada karateka I Kadek Krisna Dwi Antara dan pelatihnya I Putu Dedy Mahardika.

“Disaat pandemi Covid-19 ini, kami sebelumnya sempat berpikir kalau atlet-atlet kita berjuangnya juga pandemi. Namun demikian, kita patut berbangga dan apresiasi atas perjuangan atlet kita ini dan sekaligus mampu meraih medali emas,” ujar Bupati Tamba.

Kedepan Bupati Tamba, meminta prestasi yang diraih ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat para atlet di Kabupaten Jembrana.

“Ini nantinya dapat menjadikan pensupport bagi para atlet khususnya terutama cabang-cabang olah raga lainnya di Jembrana. Kita banyak memiliki atlet dengan berbagai cabang olah raga yang ditekuninya. Saat ini saja kompetisi liga 3 kita dipercaya sebagai tuan rumah. Atlet kita untuk cabang olah raga sepak bola ini kita harapkan mereka juga dapat meraih prestasi,” ujarnya.

Bupati Tamba juga berjanji akan berupaya untuk meningkatkan bonus bagi para atlet yang mampu berprestasi.

BACA :  Leeds United Kembali ke Jalur Promosi Setelah Drama Tujuh Gol Di Middlesbrough

”Dari empat atlet Jembrana yang kita kirim untuk mengikuti PON Papua ke XX, satu orang berhasil meraih medali emas. Lantaran suasana pandemi Covid-19 bonus yang kita berikan nilainya kecil.

Namun demikian, kedepan kita berupaya agar bonus bagi atlet yang mampu berprestasi akan kita naikkan. Ayo kita semangat terus,” pungkasnya.

Penulis : Anom

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular