Sabtu, April 20, 2024
BerandaDenpasarRakerda Pemenangan Jokowi -Ma, ruf Tangkis Fitnah dan Sebarkan Keberhasilan Pemerintah

Rakerda Pemenangan Jokowi -Ma, ruf Tangkis Fitnah dan Sebarkan Keberhasilan Pemerintah

Rakerda Pemenangan Jokowi -Ma, ruf Tangkis Fitnah dan Sebarkan Keberhasilan Pemerintah

Denpasar, balipuspanews. com – Bertempat di Inna Grand Bali Beach Sanur, Tim pemenangan Capres-Cawapres nomor urut satu yaitu Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan Ketua partai pendukung Koalisi dan sejumlah Relawan pendukung Jokowi.

Rakerda bertujuan untuk pengukuhan Tim Kampanye Daerah koalisi Indonesia Kerja Provinsi Bali, Tim Kampanye Daerah koalisi Indonesia Kerja Kabupaten/Kota se-Bali, serta Tim Hukum dan Advokasi Koalisi Indonesia Kerja Ir. Joko Widodo- Kh. Ma’Ruf Amin Provinsi Bali, yang disahkan langsung oleh Bendahara Tim Kampanye Nasional, Sakti Wahyu Trenggono. Minggu (16/12).

Trenggono optimis untuk perolehan suara di Bali mampu meraup 80 persen suara, karena dirinya yakin kepada Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah Bali yaitu I Gusti Ngurah Alit Kalakan yang tak diragukan lagi.

” Kalau bisa lebih dari 80 persen. Kita harapkan Bali bisa mencapai target, karena di tahun 2014 lalu cukup besar,” tegasnya.

Trenggono juga menjelaskan untuk saat ini program TKD melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia. Namun, fokusnya ada dua hal.

BACA :  Dalam Rakor TKPK Badung 2024, Terungkap Angka Kemiskinan Ekstrem di Badung Tuntas Tahun 2023

Pertama adalah konsolidasi untuk memberikan penjelasan tentang apa yang dilakukan pemerintah selama ini, kemudian mengantisipasi hoak dan fitnah.

Ketua Tim Pemenangan Daerah Bali, I Gusti Ngurah Alit Kalakan, mengatakan, selain pengukuhan, acara Rakerda ini juga menjelaskan , strategi pemenangan, dan membentuk tim Cyber Crube untuk melawam hoax di media massa.

Terkait strategi pemenangan menurut hasil sudah dipetakan 80 persen suara bisa diraup di Bali “Perolehan Suara di Kabupaten /Kota dapat diketahui tergangtung daru Kepala Daerah yang memimpin, Untuk Buleleng, Badung, Tabanan, Denpasar, Bangli, Jembrana bisa mencapai 80 persen, untuk Klungkung 70 persen. Kenapa Klungkung 70 persen, karena Bupati didukung oleh partai seberang yaitu Gerindra. Tetapi dilihat dari koalisi partai politik kita lebih banyak, walaupun demikian saya juga sudah bergerak melobi dengan orang-orang penting di Klungkung untuk meningkatkan peraihan suara,” paparnya. (bud/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular