Jumat, Juni 14, 2024
BerandaKarangasemRamaikan Bursa Calon Wakil Bupati, Purwa Arsana Siap Dampingi Gede Dana

Ramaikan Bursa Calon Wakil Bupati, Purwa Arsana Siap Dampingi Gede Dana

KARANGASEM, balipuspanews.com – Nama kader senior PDIP Nyoman Purwa Arsana menjadi salah satu kandidat kuat calon wakil bupati dari PDIP untuk mendampingi incumbent I Gede Dana menghadapi Pilkada Karangasem, November mendatang.

Sinyal tersebut terlihat dari banyaknya baliho Purwa Arsana yang muncul di wilayah Bumi Lahar.

Ratusan baliho bertuliskan “Karangasem Bangkit Menuju Masyarakat Mandiri” mulai bertebaran diberbagai sudut kota Amlapura hingga ke pelosok pedesaan.

Tak sampai disana, politisi moncong putih asal Desa Bugbug ini kabarnya juga telah mengisi formulir untuk pendaftaran calon wakil Bupati Karangasem dimana Senin (13/5/2024) rencananya ia akan menyerahkan hard copy nya ke sekretariat DPC PDIP Karangasem.

“Ya, saya serius mendaftar menjadi wakil bupati Karangasem. Formulir pendaftaran sudah saya kembalikan tanggal 8 Mei 2024 lalu secara online, sedangkan untuk dokumen hard copy nya akan serahkan ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem besok (Senin, 13/5/2024),” kata Purwa Arsana kepada wartawan Minggu (12/5/2024).

Atas keseriusan yang ditunjukkan Purwa Arsana, bursa persaingan kandidat bakal calon wakil Bupati Karangasem di intern PDI Perjuangan pendamping I Gede Dana pada Pilkada Karangasem mendatang dipastikan akan berlangsung ketat.

BACA :  Rapat Bersama DPR RI dan Pemerintah, Komite II DPD RI Beri Catatan Terkait RUU KSDAHE

Purwa Arsana merupakan kader berpengalaman yang telah beberapa kali duduk di kursi legislatif baik kabupaten maupun provinsi bali.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana menyampaikan ada dua nama bakal calon wakil bupati mengerucut pada saat rapat penjaringan bakal calon untuk Pilkada November 2024 di internal DPC PDIP Karangasem. Dua nama yang diusulkan waktu itu diantaranya adalah I Wayan Suastika dan I Nengah Swadi.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular