Senin, Oktober 26, 2020
Beranda Bali Jembrana Ramdor Goyang Truk tumbang

Ramdor Goyang Truk tumbang

NEGARA balipuspanrws.com – Naas dialami truk besar bermuatan kayu keruing Senin (21/9) pagi. Saat keluar dari kapal, truk yang dikemudikan IGB Pradnyana,48, tumbang di dermaga Landing Craft Macine (LCM) pelabuhan Gilimanuk.

Sekitar pukul 06.30 wita Kapal Motor Penumpang(KMP) Perkasa Prima V yang berlayar dari pelabuhan Ketapang, Banyuwangi tiba di pelabuhan Gilimqnuk. Kapal itu lalu sandar di dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk. Setelah ramdor terbuka semua kendaraan dan penumpang yang dimuat keluar dari kapal. Namun sial, saat Truk besar Mitsubishi Fuso DK 8443 JK Yang dikemudikan IGB Pradnyana, asal kelurahan Dauh Pala, Tabanan, keluar, kapal dihempas gelombang sehingga membuat ramdor bergoyang. Sehingga truk itu kelihangan keseimbang lalu tumbang di dermaga LCM, sopir truk selamat namun kayu keruing yang dimuatnya berserakan.

“Sebagian kayu keruing yang dimuat juga nyemplung kelaut, truk itu roboh setelah melewati ramdor, sehingg tidak tercebur ke laut, “ujar Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana.

Agar tidak mengganggu bongkar muat kapal ASDP dengan melibatkan Pegawai Cleaning Servis lalu memindahkan muatan 23 kubik kayu usuk keruing yang berserakan di galangan ramdoor LCM pelabuhan Gilimanuk.

“Kayu itu diangkut dari Semarang menuju Denpasar ,”terangnya.

- Advertisement -

Warga Temukan Orok di Parit Areal Jogging Track Sanur Kauh

SANUR, balipuspanews.com - Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar...

Tak Hiraukan Teguran, Pabrik Penyulingan Daun Cengkeh Akhirnya Ditutup Paksa

Sebuah tempat usaha penyulingan daun cengkeh yang berada di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada ditutup paksa oleh tim Satpol PP Kabupaten Buleleng. Hal itu dilakukan sebab pemilik tempat tidak menghiaraukan teguran petugas, sehingga Pol PP lalu bertindak tegas menutup paksa usaha penyulingan daun cengkeh yang beroperasi dan dianggap menimbulkan polusi udara.
Member of