Beranda News Peristiwa Rampok Sopir Taksi Online di Bedugul, Dua Pelaku Dibekuk Polisi

Rampok Sopir Taksi Online di Bedugul, Dua Pelaku Dibekuk Polisi

BATURITI, balipuspanews.com — Dua pelaku perampokan Gilang (18) dan Liem George Geraldo (21) berhasil dibekuk setelah melakukan aksi percobaan terhadap sopir taksi online Kristianus Jehore (34) di kawasan wisata Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Jumat (10/1) siang.

 

Kedua pelaku asal Jawa Timur itupun langsung digelandang ke Mapolsek Baturiti.

 

Seizin Kapolres Tabanan, Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta menjelaskan, aksi percobaan perampokan dengan kekerasan bermula saat korban Kristianus selaku sopir taksi online, yang tinggal di Banjar Sembung Kumpi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, mendapat pesanan untuk menjemput penumpang di Indomaret Mengwi, dengan tujuan ke daerah Bedugul.

 

Nah, setelah bertemu dengan penumpang, selanjutnya korban mengantar penumpang yang terdiri dari dua orang pemuda ke wilayah Bedugul.

 

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya didepan Hotel P.I Bedugul di Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, salah satu penumpang bernama Gilang tanpa diduga menusuk korban dengan sebilah gunting dan pelaku Liem George Geraldo yang duduk disamping kiri korban melakukan penganiayaan.

 

Kala itu, korban pun lantas memutar kemudi sehingga mobilnya melintang. Pada saat bersamaan, melintas rombongan Dalmas Polres Badung yang selanjutnya menolong korban.

 

“Awalnya, hanya satu pelaku berhasil diamankan, satu pelaku sempat kabur ke perkebunan disekitar TKP. Namun, pelaku yang melarikan diri berhasil kita amankan dan keduanya selanjutnya diperiksa di Mapolsek Baturiti,” ungkap Kapolsek Sudiarta dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (10/1) malam.

 

Berdasarkan hasil interogasi, kedua pelaku melakukan tindakan kekerasan dengan tujuan mengambil harta korban dengan melakukan kekerasan dengan sebilah gunting. Perampokan yang gagal itu dilatar belakangi kebutuhan ekonomi.

 

“Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa gunting dan satu buah pisau kecil,” imbuhnya.

 

Sementara, korban yang mengalami luka gores pada bahu kiri, perut kiri dan jari tangan kanan langsung dilarikan ke puskesmas Baturiti.

Facebook Comments

Most Popular

Harap Bisa Atasi Permasalahan Air, Gubernur Prioritaskan Pembangunan Bendungan Tamblang

BULELENG, balipuspanews.com - Pembangunan Bendungan Tamblang sudah diresmikan, pada Rabu (12/8/2020), oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Pembangunan Bendungan ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan...

Resmi Ditahan, Jrx : Semoga Tidak Ada Lagi Ibu-Ibu Menjadi Korban Rapid Test

DENPASAR, balipuspanews.com - Jrx Superman Is Dead (SID) kembali diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020.Jrx SID diperiksa...

Jerinx SID Resmi Tersangka, Langsung Dijebloskan ke Rutan Polda Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com - Setelah dipanggil dan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)...

Budaya Bali, Kunci Pengembangan Pariwisata Medis

DENPASAR, balipuspanews.com - Wacana pariwisata medis bergulir sejak sepuluh tahun lalu di Bali dan berkembang secara alamiah. Kini dengan hadirnya Indonesia Medical Tourism Board...

Recent Comments

Facebook Comments