sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Kecelakaan tunggal memakan korban jiwa terjadi pagi ini, Rabu 21 Agustus 2019 sekitar pukul 01.45 Wita dijalur Jalan Raya Amlapura menuju Bebandem KM 8, tepatnya di Banjar Dinas Abiansoan, Desa Bungaya Kangin, Bebandem, Karangasem.

Lakalantas tunggal ini dialami oleh, I Nengah Sudiartana, pria berusia 24 tahun asal Banjar Dinas Gula, Desa Bhuana Giri, Bebandem, Karangasem.

“Ya kecelakaan tunggal, kejadiannya diwilayah Bebandem, Karangasem,” informasi dari Unit Lakalantas Polres Karangasem, Ipda. I Nyoman Sucipta dikonfirmasi media ini.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX Warna Hitam Merah DK 3119 SO yang dikemudikan oleh korban datang dari arah Selatan (Amlapura) menuju arah Utara (Bebndem).

Entah apa yang terjadi, setibanya di TKP pengemudi diduga mengemudikan kendaraan dengan keceptan tinggi yang menyebabkan rantai kendaraan terlepas sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan terjatuh sendiri disebelah kiri as jalan dari arah Selatan (Amlapura)

Akibatnya kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka retak pada bagian rahang, luka pada dahi, keluar darah dari telinga, benjolan kepala belakang dan meninggal dunai ditempat kejadian.(Rls/bpn/tim)