Rapat Forkopimda Klungkung Terkait Natal dan Tahun Baru

Pemda Klungkung menggelar rapat forkopimda Kabupaten Klungkung, bertempat di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa (7/12/2021)
Pemda Klungkung menggelar rapat forkopimda Kabupaten Klungkung, bertempat di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa (7/12/2021)

SEMARAPURA, balipuspanews.com– Guna mengantisipasi Natal dan Tahun Baru 2022, Pemda Klungkung menggelar rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Klungkung, bertempat di Aula Nusa Penida Hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Selasa (7/12/2021).

Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH.,M.Si. yang ikut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimda, menyatakan rapat ini penting untuk mengantisipasi datangnya Natal dan Tahun Baru 2022 yang akan datang.

Rapat yang diselengarakan oleh Pemda Klungkung dihadiri oleh Bupati Klungkung dan Kapolres Klungkung beserta pimpinan instansi pemerintah terkait.

Dalam rapat tersebut Dandim Klungkung menyampaikan beberapa masukan kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung agar dalam melaksanakan sosialisi melaui SKDP agar memberitakan tentang pembatasan yang diberlakukan dimasa pandemi pada saat perayaan  Natal dan penyambutan malam tahun baru. Hal ini agar menjadi pedoman yang mesti dilaksankan.

Baca Juga :  Dua TPS3R di Nusa Penida Diresmikan

“Kami dari pihak TNI dalam hal ini personil Kodim 1610/Klungkung selalu siap untuk bekerja sama untuk mewujudkan Klungkung yang tertib agar masyarakat selalu taat akan himbauan Pemerintah,” ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH.,M.Si tegas.

Dan sudah barang tentu ini sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku yaitu Permenhan Peraturan Mentri Rl Nomor 35 Tahun 2011 tentang tugas bantuan tentara Nasional Indonesia kepada pemerintah Daerah.

Diakhir kegiatan rapat koordinasi tersebut Dandim Klungkung dan Kapolres Klungkung beserta unsur muspida Kab Klungkung melaksanakan undian dan penyerahan hadiah door prize vaksin Polres Klungkung, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta