Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarRapat Perdana di Tahun 2024 Tim Zona Integritas Fapet

Rapat Perdana di Tahun 2024 Tim Zona Integritas Fapet

DENPASAR, balipuspanews.com – Guna mencegah tindakan korupsi di lingkungan perguruan tinggi atau kampus yang dapat mencoreng nama institusi, maka masing-masing fakultas dibentuk Tim Zona Integritas dalam pengawasan internal Fakultas seperti yang dilakukan Universitas Udayana.

Teranyar sebagai rapat Perdana di tahun 2024 ini, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) telah melaksanakan Rapat Tim Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Fapet Unud, secara online via webex meeting, pada Rabu (10/1/2024).

Rapat dipimpin langsung Dekan Fapet Unud dan juga sebagai ketua TIM Zona Integritas (ZI) Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng., dihadiri oleh para anggota Tim Zona Integritas di Lingkungan Fapet Unud.

Warmadewi mengungkapkan tujuan dilaksanakannya rapat ini untuk menindaklanjuti surat dari Rektor Unud tentang Laporan Zona Integritas Fakultas dan Pascasarjana Tahun 2023. Dalam pengantarnya Ketua Tim menyampaikan tentang tujuan rapat dan bagaimana terbentuknya TIM ZI Fapet Unud.

“Bapak ibu sebagai langkah awal kita sudah rapat dengan pimpinan fakultas, dimana rapat tersebut untuk membentuk Tim ZI,” ugkapnya.

BACA :  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera saat WWF

Dikatakan, hasil dari rapat ini memilih tim, dimana masing-masing memilih timnya yang bisa diajak bekerja, selain juga menentukan koordinatornya.
Kemudian untuk pengawasan itu Tim dari SPI, sesuai dengan instruksi dari Rektorat karena pengawasan ini terkait dengan SPI.

www.unud.ac.id/pafet/Rapat Perdana di Tahun 2024 Tim Zona Integritas Pafet

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular