Selasa, April 16, 2024
BerandaBadungRapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu, Kantor Camat Kuta Selatan Dijaga Polisi

Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu, Kantor Camat Kuta Selatan Dijaga Polisi

KUTA SELATAN, balipuspanews.com – Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan tengah berlangsung di Kantor Camat Kuta Selatan, pada Jumat (16/2/2024).

Guna menjamin kelancaran rapat pleno tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Kuta Selatan berjaga-jaga guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Diketahui, proses penghitungan suara ini di mulai dari Kelurahan Jimbaran dan dilanjutkan ke Kelurahan Benoa.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, keberadaan aparat kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2024 ini untuk memastikan penghitungan rekapitulasi suara berjalan aman dan lancar.

Diterangkannya, rapat pleno rekapitulasi hasil di Kuta Selatan secara resmi sudah dibuka, dan di mulai dengan penghitungan suara dari Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan.

“Saat ini, kegiatan pleno di PPK Kuta Selatan masih berlangsung,” ucap AKP Ketut Sukadi, pada Jumat (16/2/2024) siang.

Ia berharap agar semua rangkaian kegiatan dalam Pemilu berjalan aman dan kondusif. Sesuai harapan masyarakat bersama-sama menjaga demokrasi dengan baik.

“Dalam pengamanan rapat pleno itu, Polsek Kuta Selatan menerjunkan puluhan personel. Personel yang dilibatkan akan terus berjaga-jaga mengantisipasi segala hal yang mungkin terjadi,” pungkasnya.

BACA :  Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Peternak Ayam Diamankan

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular