Senin, Juni 24, 2024
BerandaBolaRaphael Varane Mengumumkan Keluar dari Manchester United Di Akhir Musim

Raphael Varane Mengumumkan Keluar dari Manchester United Di Akhir Musim

Raphael Varane mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ketika kontraknya berakhir setelah bertugas selama tiga tahun di Old Trafford.

Berita Bola, Inggris – Raphael Varane mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ketika kontraknya berakhir setelah bertugas selama tiga tahun di Old Trafford. Mantan bek Prancis berusia 31 tahun itu tiba di klub dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan biaya awal sekitar £34 juta ($43 juta) dan telah membuat 93 penampilan dan mencetak dua gol. Dia adalah bagian dari tim yang memenangkan trofi pertama klub dalam enam tahun — Piala Liga 2023. Varane, yang kariernya di United terganggu karena cedera, belum pernah bermain sejak kekalahan 4-3 dari Chelsea pada 4 April tetapi berharap bisa kembali bermain sebelum musim berakhir. “Bagi kalian, pendukung Manchester United, ini merupakan tahun yang luar biasa bisa bermain untuk klub spesial ini dan mengenakan seragam itu,” kata Varane di media sosial.

BACA :  Rugikan Citra Arak Tradisional, Koster Minta Pemkab Karangasem Tindak Tegas Arak Gula Pasir

“Pertama kali saya pergi ke Old Trafford sebagai pemain Man United sungguh gila, suasananya luar biasa.

“Saya jatuh cinta dengan klub ini, dengan para penggemarnya. Anda harus bermain untuk Man United untuk memahami apa yang diwakilinya.”

Pemenang Piala Dunia 2018 itu menambahkan: “Meskipun kami mengalami musim yang sulit, saya sangat positif untuk masa depan. Pemilik baru (salah satu pemilik United Jim Ratcliffe) datang dengan rencana yang jelas dan strategi yang hebat.”

United mengeluarkan pernyataan yang mengatakan Varane telah mengkonfirmasi kepergiannya, dan mengatakan bahwa dia telah membawa “banyak kelas dan pengalaman ke dalam tim”.

“Ini adalah pekerjaan yang tak tergoyahkan di jantung pertahanan yang paling diakui oleh Rapha, karena dia telah menunjukkan kualitasnya yang tidak diragukan lagi sejak bergabung dengan klub,” tambah klub.

United telah mengalami musim yang buruk, mendekam di peringkat kedelapan Liga Premier dengan 14 kekalahan dan mereka tampaknya tidak mungkin lolos ke Eropa.

Pasukan Erik ten Hag memiliki dua pertandingan liga tersisa, melawan Newcastle dan Brighton, sebelum mereka menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei.

BACA :  Polres Jembrana Tanam 300 Pohon Alpukat dan Tebar 500 Ekor Benih Ikan Nila di Desa Manistutu
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular