Jumat, April 19, 2024
BerandaBangliRapid Test Lanjutan, 4 Warga Serokadan, Susut, Bangli Kembali Dinyatakan Reaktif

Rapid Test Lanjutan, 4 Warga Serokadan, Susut, Bangli Kembali Dinyatakan Reaktif

BANGLI, balipuspanews.com – Warga Banjar Serokadan, Susut, Bangli menjalani rapid test lanjutan Jumat, (1/5/2020), setelah sebelumnya 443 orang dinyatakan reaktif.

Hal tersebut dikatakan oleh Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pemkab Bangli, Wayan Dirgayusa kepada balipuspanews.com lewat pesan WhatsApp Jumat, (1/5/2020).

“ Untuk hari ini telah dilaksanakan rapid test terhadap warga Serokadan, Susut yang berjumlah 669 orang. Untuk hasilnya, 4 orang diantaranya dinyatakan reaktif. Selain itu juga, telah dilaksanakan test swab terhadap 183 orang warga Serokadan, sedangkan untuk hasilnya masih kita tunggu,” ujar Dirgayusa.

Menurutnya, total warga Serokadan non PMI yang telah menjalani rapid test dari kemarin adalah sebanyak 1879 jiwa. Sedangkan warga Serokadan yang notabene PMI, Dirgayusa mengatakan, 250 orang telah menjalani rapid test mandiri.

“Jadi total warga Serokadan, Susut yang telah menjalani rapid test adalah sebanyak 2.129 jiwa,” ucap Dirgayusa.

Pejabat asal Demulih, Bangli tersebut menambahkan, untuk di lapangan telah dibuatkan dapur umum oleh TNI yang bertempat di SMPN 2 Susut.

BACA :  Anak Menikah, Pengusaha Kuliner Ditemukan Meninggal di Tegalan

“ Sedangkan untuk kasus positif Covid-19 di Banjar Serokadan, telah terjadi penambahan 4 kasus pada hari ini, dengan adanya penambahan 4 kasus tersebut, tercatat 19 orang warga Serokadan telah positif Covid-19,” ucapnya. (riz/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular