Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungRatusan Personil Polda Bali Kawal Kegiatan HMM

Ratusan Personil Polda Bali Kawal Kegiatan HMM

NUSA DUA, balipuspanews.com – Polda Bali melaksanakan gelar pasukan pengamanan dalam rangka kegiatan The 2nd Health Ministerial Meeting (HMM). Gelar pasukan kewilayahan bersandi “Gapura Agung XV-2022” ini berlangsung di Nusa Dua, pada Rabu (26/10/2022).

Event HMM yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental Jimbaran, Kuta Selatan, berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26 hingga 28 Oktober 2022. Rencananya kegiatan berskala International ini dihadiri 250 delegasi yang terdiri dari para Menteri Kesehatan dan Deputi peserta G20.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.si menyampaikan dalam pengamanan ini Polda Bali menerjunkan 654 personel. Dengan mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen, penegakkan hukum, kuratif, dan rehabilitasi.

Gelar pasukan ini dilaksanakan guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan The 2nd Health Ministerial Meeting (HMM).

“Sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif aman, tertib, lancar dan sukses serta Kamseltibcarlantas,” ujarnya, Rabu (26/10/2022).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

BACA :  Matangkan Program Kerja 2024, PMI Karangasem Gelar Mukerkab
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular