Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaReal Madrid Hadapi Chelsea di Perempat final Liga Champions Dan Manchester City...

Real Madrid Hadapi Chelsea di Perempat final Liga Champions Dan Manchester City Bertemu Bayern Munich

Juara bertahan Real Madrid akan melawan Chelsea di perempat final Liga Champions sementara Manchester City bermain melawan Bayern Munich

Berita Bola, Liga Champions -Pemegang gelar Real Madrid akan melawan Chelsea di perempat final Liga Champions sementara Manchester City dipasangkan dengan mantan tim Pep Guardiola Bayern Munich dalam undian Jumat.

Pemimpin Serie A Napoli menghadapi AC Milan dalam pertarungan semua-Italia dan Inter Milan menghadapi pemimpin liga Portugis Benfica.

Pemenang pertandingan Real melawan Chelsea akan menghadapi City atau Bayern di semifinal, membuka kemungkinan pertandingan empat besar yang seluruhnya berbahasa Inggris.

Itu juga meningkatkan peluang untuk melihat tim Italia mencapai final untuk pertama kalinya sejak Juventus pada 2017, karena Inter akan menghadapi Milan atau Napoli di empat besar jika Nerazzurri mengalahkan Benfica.

Leg pertama perempat final akan dimainkan pada 11 dan 12 April, dengan Real menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke London untuk pertandingan kembali seminggu kemudian, dan City menjamu Bayern terlebih dahulu.

BACA :  Putu Edit, Pembuat Jam Kayu di Desa Medewi, Jembrana

Inter tertarik untuk melawan Benfica di kandang pada awalnya tetapi sekarang akan melakukan perjalanan ke Lisbon untuk leg pertama untuk menghindari bentrokan dengan pertemuan AC Milan dengan Napoli di San Siro.

Semifinal akan dimainkan pada bulan Mei dengan final di Istanbul dijadwalkan pada Sabtu, 10 Juni.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular