Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBerita DuniaReal Madrid: Mau Pilih Mbappe atau Haland ?

Real Madrid: Mau Pilih Mbappe atau Haland ?

MADRID, SPANYOL – Real Madrid ingin mendatangkan pemain besar musim panas ini. Secara khusus, Kylian Mbappe dan Erling Haland adalah dua yang paling menarik bagi Los Blancos.

Josep Pedrerol dari ‘El Chiringuito’ menegaskan bahwa Real Madrid akan mendatangkan seorang bintang menjelang musim depan dengan mempertimbangkan Mbappe atau Haland.

“Tujuan utama Real Madrid musim depan adalah mendatangkan Mbappe dan berharap Messi menuju ke PSG, dengan begitu akan lebih mudah untuk merekrut Mbappe karena PSG ​​ tidak akan mampu membayar gaji ketiga superstar sekaligus seperti Messi, Mbappe dan Neymar dan Jika Messi tetap bertahan di Barcelona, akan mustahil PSG mau melepas pemain bintangnya begitu saja”.

Namun, presenter ‘El Chiringuito’ itu yakinbahwa Real Madrid juga tak rela membayar lebih dari 150 juta euro untuk bintang Prancis itu.

“Dia [Florentino] tidak akan mengumpulkan jumlah yang konyol untuk Mbappe, dia akan menunggu satu tahun lagi dan berharap Mbappe tidak akan memperbarui dengan klub Paris,” klaimnya.

BACA :  Bupati Sanjaya Hadiri Ramah Tamah Perayaan Cap Go Meh 2575 Tahun Masehi 2024

“Mbappe ingin meninggalkan PSG musim ini dan lebih memilih pindah ke Real Madrid tetapi Real Madrid tidak akan mengajukan tawaran sampai masa depan Leo Messi dikonfirmasi.”

Jika Mbappe tidak bisa meninggalkan PSG di musim panas, target Real Madrid berikutnya adalah Haland bintang muda Borussia Dortmund.

“Real Madrid yakin  akan merekrut salah satu dari mereka pada akhir musim,” tambahnya.

“Jika Mbappe tidak datang, maka mereka akan pindah ke Haland, salah satu dari mereka akan menjadi pemain Real Madrid musim depan,” pungkas Pedrerol.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular