Sabtu, April 20, 2024
BerandaKarangasemRebut "Tiket" Pilkada 2020, Dipastikan 6 tokoh Tarung di Golkar

Rebut “Tiket” Pilkada 2020, Dipastikan 6 tokoh Tarung di Golkar

KARANGASEM, balipuspanews.com – Hari ini, 27 Desember 2019 merupakan hari terakhir pengambilan formulir penjaringan calon Kepala Daerah Partai Golkar Karangasem.

Selama tahapan pengambilan formulir penjaringan berlangsung, sejumlah tokoh seperti I Gusti Ayu Mas Sumatri dan I Wayan Artha Dipa sebagai kandidat incumben yang juga saat ini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karangasem ikut ambil formulir beberapa waktu lalu.

Selain itu, pada Kamis (26/12/2019) mantan Wakil Bupati Karangasem tahun 2010 – 2015, I Made Sukarena juga turun gunung dengan ikut ambil formulir penjaringan kesekertariat Partai Golkar Karangasem bersama timnya.

Nah menarikanya dihari terakhir, Jumat (27/12/2019) tiga kader Partai Golkar juga ikut ambil formulir penjaringan, pertama datang untuk ambil formulir yaitu I Nengah Sumardi. Ia datang didampingi tim dan beberapa anggota keluarganya.

Setelah Sumardi, PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan juga ikut ambil formulir penjaringa kemudian disusul oleh I Wayan Tama.

PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Setiawan mengatakan, pihaknya siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada dari Partai Golkar. Selaku kader Partai Setiawan menyatakan siap untuk menerima perintah Partai dan melaksanakan dengan sepenuh hati sesuai deng kewenangan dan aturan Partai yang ada.

BACA :  Terbentur Regulasi, Kontrak Sopir dan Tenaga Kebersihan Dilingkungan Pemkab Karangasem Terancam Diputus

“Kami siap untuk ikut berproses dalam setiap tahapan Pilkada Karangasem ini,” terang Setiawan usai ambil Formulir Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Karangasem. (rls/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular