Sabtu, April 20, 2024
BerandaBadungRekomendasi Golkar untuk Giriasa, Diatmika - Muntra “Terpental” 

Rekomendasi Golkar untuk Giriasa, Diatmika – Muntra “Terpental” 

BADUNG, balipuspanews.com – Partai Golkar mengeluarkan keputusan mengejutkan untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Badung menjelang pendaftaran calon di KPU.

Minggu (30/8/2020), DPP partai pimpinan Airlangga Hartato itu secara resmi memberikan dukungan kepada incumbent Nyoman Giri Prasta untuk bertarung dalam Pilkada Badung 9 Desember mendatang.

Keputusan mendukung Giri Prasta yang kembali berpasangan dengan Ketut Suiasa atau dikenal dengan paket Giriasa ini cukup mengejutkan, karena Golkar yang menggagas Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) bersama Gerindra dan Nasdem telah sepakat menelorkan pasangan Diatmika – Muntra.

Sayang, elit partai beringin lebih “ condong” mengulang memori lama untuk kembali mendukung Giriasa seperti lima tahun sebelumnya.

Turunnya rekomendasi Golkar kepada Giriasa dibenarkan oleh petinggi DPP Golkar Dewa Widiasa Nida saat dikonfirmasi balipuspanews.com, Minggu (38/8/2020) malam.

“Ya, rekomendasi sudah turun untuk Pak Giri Prasta,” kata Dewa Nida.

Cuma, politikus senior asal Akah, Klungkung itu tidak menjelaskan alasan rekomendasi diberikan kepada Giriasa.

“Silahkan langsung hubungi Pak Demer,” ujarnya singkat.

BACA :  Terbentur Regulasi, Kontrak Sopir dan Tenaga Kebersihan Dilingkungan Pemkab Karangasem Terancam Diputus

Rekomendasi partai yang sempat berkuasa di era orde baru itu diterima langsung oleh Giri Prasta dan disaksikan elit Golkar Bali.

PENULIS/EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular