Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBolaResmi Bali United Rekrut Diego Assis Pengganti Paulo Sergio

Resmi Bali United Rekrut Diego Assis Pengganti Paulo Sergio

Bali,Balipuspanews- Bali United Secara resmi mengumumkan perekrutan pemain diawal tahun 2021, Diego Assis pemain asal Brazil (33th), mantan pemain gelandang Madura United dan Persela Lamongan 2018 ini bergabung untuk menggantikan posisi lowong yang ditinggalkan Paulo Sergio yang kembali ke Portugal.

Pemain bernama lengkap Diego Assis Figueiredo Selain cocok dengan karakter Bali United, Diego Assis direkrut karena sudah mengetahui kultur sepak bola Asia, Sebelum bermain di liga Indonesia, Diego pernah merumput bersama klub Saudi Al Ain 2019, dan Thailand Thai Honda Ladkrabang FC pada 2017 silam sebagai Penyerang.

melalui halaman transfermarkt.co.id tertulis Diego assis di kontrak hingga 31 Desember 2021

“Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC  mendatang dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco,” terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (3/2).

BACA :  SDN 1 Tojan Klungkung Terpilih Sebagai Sekolah Terbaik se-Bali Diajang Program Ban The Big 5

Pada Piala AFC Bali United, menempati Grup G. Fadil Sausu dan kawan-kawan bakal berhadapan dengan Hanoi FC, Boeung Ket FC.

Sedangkan satu timnya lainnya yang bakal berada di Grup G ditentukan lewat babak play-off. Ada wakil Brunei Darussalam, Laos, dan Myanmar, yang memperebutkan slot tersisa.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular