Resmi Ditetapkan KPU, Diar Ajak Semua Elemen Bersatu Membangun Bangli

Wayan Diar, Wakil Bupati Bangli terpilih
Wayan Diar, Wakil Bupati Bangli terpilih

BANGLI, balipuspanews.com – Setelah resmi ditetapkan oleh KPU Bangli sebagai Wakil Bupati Bangli terpilih, I Wayan Diar yang berpasangan dengan Bupati terpilih Sang Nyoman Sedana Arta mengajak seluruh elemen masyarakat Bangli dan stakeholder untuk bersatu dan bersama-sama membangun Bangli ke depan agar lebih baik dan lebih maju.

Hal itu disampaikan Wayan Diar kepada balipuspanews.com, Selasa (26/01/2021).

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari masyarakat serta stakeholder tentunya akan sulit mewujudkan Kabupaten yang unggul dan mampu bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lainnya.

“Ayo seluruh masyarakat, semua stakeholder, mari kita bersama-sama membangun Bangli era baru, dan Bangli yang lebih maju serta Bangli yang memiliki daya saing dengan Kabupaten lainnya,” kata Wayan Diar.

Di samping mengajak seluruh elemen untuk bersatu, Diar meminta masyarakat nantinya agar memberikan masukan-masukan terkait apa yang perlu di kedepankan dalam membangun Bangli.

“Ayo bersama-sama berikan masukan, apa yang harus di kedepankan untuk membangun Bangli sesuai dengan visi dan misi kami yakni Bangli Era Baru, agar nantinya Bangli bisa lebih baik lagi,” ucap mantan Ketua DPRD Bangli.

Seperti diketahui, dalam sembilan program unggulan yang ada dalam visi misi dari Paket Sadia, Wayan Diar sebelumnya menyampaikan akan melakukan penaataan terhadap Kota Bangli terlebih dahulu. Dan setelahnya baru berlanjut ke program-program unggulan lainnya.

Sementara itu, disinggung terkait lonjakan kasus positif Covid-19 di Bangli akhir-akhir ini, politikus moncong putih ini menilai cukup memperihatinkan.

Untuk itu, ia meminta masyarakat agar jangan bosan menerapkan disiplin prokes agar lonjakan kasus Covid-19 tidak semakin parah.

“Cukup memperihatinkan, mari kita introspeksi diri dan jangan bosan menerapkan prokes. Di samping berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas dengan normal kembali,” tutup Wayan Diar.

Penulis : Komang Rizki

Editor : Oka Suryawan