Resmi Kantongi Rekomendasi DPP, Giri Prasta Tunggu Dukungan Golkar

Paket Giriasa bersama Wayan Koster disela penyerahan rekomendasi
Paket Giriasa bersama Wayan Koster disela penyerahan rekomendasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Turunnya rekomendasi DPP PDIP kepada pasangan Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa (Giriasa) untuk bertarung di Pilkada Badung adalah paket Giriasa jilid dua.

Incumbent Giri Prasta dikonfirmasi balipuspanews.com, Jumat (28/8/2020) mengucapakan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan mandat untuk maju dalam Pilkada serentak 9 Desember di Kabupaten Badung.

Selaku petahana, Giri Prasta yang dikenal sebagai Bupati bares di kabupaten Badung memiliki misi untuk mensejahterakan masyarakat Badung, selanjutnya menjadikan masyarakat Badung bahagia.

“Beda sejahtera dengan bahagia. Kalau sejahtera memenuhi kebutuhan, namun masih ketergantungan, bahagia itu terpenuhi semua dan rasa memiliki itu ada, dan ini merupakan tugas sebagai seorang pemimpin di kabupaten Badung,” jelasnya.

Selain itu, Bupati asal Desa Pelaga, ini mengungkapkan pihaknya juga akan melanjutkan program-program sebelumnya yang belum tuntas dan perlu disempurnakan di Badung ke depan.

Terkait isu Partai Golkar yang akan merapat ke Giriasa, Giri Prasta tidak menampiknya. Kata Giri Prasta, bahwa kemenangan pasangan Giriasa pada periode pertama diusung dan disukseskan juga oleh partai berlambang beringin itu.

“Dulu pasangan Giriasa diusung dan didukung oleh Partai Golkar, hari ini belum mengetahui,” paparnya.

Giriasa mengakui dulu pasangan Giriasa didukung oleh partai Golkar, nah untuk saat ini, terkait rekomendasi partai Golkar yang belum juga diturun, pihaknya sepenuhnya menyerahkan kepada Ketua Umun Partai Golkar. Pasangan Giriasa tidak akan mengintervensi terkait keputusan hal ini.

“Kalau harapan secara nurani saya mengatakan seperti pepatah mengatakan rasa yang dulu pernah ada. Kami berharap ini bisa dilakukan dengan baik, kedepan rekomendasi Partai Golkar ke pasangan Giriasa,” harapnya.

Namanya dalam hidup berpartai, sambung Giri Prasta berkehidupan harus take and give (memberi dan menerima) untuk bersama- sama membahagiakan masyarakat kabupaten Badung.

PENULIS : Nengah Budiarta

EDITOR : Oka Suryawan