Resmi: Laga Atletico Madrid vs Chelsea Dipindahkan ke Rumania

Pembatasan Perjalanan akibat virus Covid19

The National Arena in Bucharest
?The National Arena in Bucharest, Romania

SPANYOL, Jadwal tempat Leg pertama pertandingan Liga Champions mempertemukan Atletico Madrid melawan Chelsea batal digelar di Estadio Wanda Metropolitano, akibat dari pembatasan Perjalanan penerbangan dari UK ke Spanyol akibat Covid 19. Akhirnya pertandingan itu akan berlangsung di Bukares, Rumania.

Tempat alternatif dimana kedua tim dapat melakukan perjalanan pulang pergi ke negara masing -masing dipilihlah Arena Nasional di Bukares, tempat Atletico memenangkan final Liga Europa 2012.

“UEFA secara resmi dapat mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid dan Chelsea sekarang akan dimainkan di National Arena di Bucharest,”.

“Tanggal pertandingan (23 Februari 2021) dan waktu kick off (21:00 CET) akan tetap sama.

UEFA ingin mengucapkan terima kasih kepada Atletico Madrid dan Chelsea atas dukungan dan kerja sama erat mereka, serta federasi sepak bola Rumania atas bantuan mereka dan setuju untuk menggelar pertandingan dinegara mereka.

Perubahan venue Liga Champions lainnya berarti Borussia Monchengladbach vs Manchester City dan RB Leipzig vs Liverpool keduanya akan berlangsung di Budapest. setelah Jerman juga membatasi penerbangan perjalanan dari UK karena kasus Covid 19 baru yang semakin meningkat.