Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBolaResmi, Mason Mount Bergabung Dengan Manchester United

Resmi, Mason Mount Bergabung Dengan Manchester United

Mason Mount, yang telah menandatangani kontrak lima tahun, mengatakan dia “tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya grup ini untuk memenangkan trofi besar” di Old Trafford.

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Mason Mount mengarahkan pandangannya untuk memenangkan trofi utama bersama Manchester United setelah gelandang Inggris itu menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea dengan biaya yang dilaporkan sebesar 55 juta pound ($ 70 juta) pada hari Rabu.

Mount menyetujui kontrak lima tahun dengan United dengan opsi satu tahun lagi, dan menjadi rekrutan besar pertama Erik ten Hag di musim tutup. Pemain berusia 24 tahun itu lulus dari akademi muda Chelsea dan membuat 129 penampilan Liga Premier untuk klub Stamford Bridge, mencetak 27 gol.

“Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda dibesarkan, tetapi Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya,” kata Mount.

“Setelah berkompetisi melawan mereka, saya tahu betapa kuatnya skuad yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim ini untuk memenangkan trofi besar.”

BACA :  TPA Sente Kembali Kebakaran

Mount memenangkan Liga Champions bersama Chelsea pada tahun 2021, memberikan umpan yang membelah pertahanan yang menghasilkan gol kemenangan Kai Havertz di final melawan Manchester City.

Manajer United Ten Hag akan berharap Mount dapat memberikan energi dan gol baik dari lini tengah maupun sayap di Old Trafford.

Menggambarkan dirinya sebagai “sangat ambisius”, Mount tidak sabar untuk memulai babak baru dalam karirnya.

“Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah besar ke depan di bawah Erik ten Hag,” kata Mount, yang bayarannya bisa naik lebih dari £5 juta sebagai tambahan.

Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya sangat bersemangat untuk musim depan, dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini.

“Saya sangat ambisius. Saya tahu betapa luar biasa rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk mengalaminya lagi di Manchester United.”

Setelah muncul sebagai tokoh kunci dalam tim Chelsea di bawah Frank Lampard dan kemudian Thomas Tuchel, Mount mengalami penurunan performa musim lalu.

BACA :  Menko PMK Minta Perguruan Tinggi Kedepankan Wajah Sosialnya

Terhambat oleh cedera, dia berjuang selama kampanye yang penuh gejolak yang dirusak oleh pemecatan Tuchel dan penggantinya Graham Potter.

Chelsea dilaporkan telah membuat beberapa tawaran kontrak ke Mount dalam upaya untuk mempertahankan bintang lokal di Stamford Bridge.

Mount mengisyaratkan kepindahannya ke United dengan memposting pesan perpisahan yang emosional kepada penggemar Chelsea di Instagram pada Selasa malam.

“Saya merasa Anda pantas mendapatkan lebih dari sekedar pernyataan tertulis, jadi saya ingin mengatakan secara langsung betapa saya berterima kasih atas semua dukungan Anda selama 18 tahun terakhir,” katanya.

“Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan senang dengan keputusan saya, tetapi itulah yang tepat untuk saya saat ini dalam karier saya.”

Mount telah membuat 36 penampilan Inggris, membantu The Three Lions mencapai final Kejuaraan Eropa pada 2021 dan tampil di Piala Dunia tahun lalu di Qatar.

Direktur sepak bola Manchester United John Murtough, menggambarkan Mount sebagai “pesepakbola yang sangat cerdas” yang akan menjadi “sangat cocok” di Old Trafford.

BACA :  Pemkot Denpasar Raih Peringkat Pertama Pengukuran Nasional IKK Tahun 2023 Kategori Pemerintah Daerah

“Kami telah mengagumi bakatnya sejak lama, jadi kami senang dia telah memilih untuk mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya di sini, di Old Trafford,” katanya.

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular