Foto bersama Wagub Bali, Ketua PP PPM dan Ketua PD PPM Bali usai pembukaan Musda.
Foto bersama Wagub Bali, Ketua PP PPM dan Ketua PD PPM Bali usai pembukaan Musda.
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com-
Musyawarah Daerah (Musda) memilih secara aklamasi Made Putra Wijaya untuk memegang jabatan kepengurusan PD Pemuda Panca Marga (PPM) Bali dalam Musda XI yang mengusung tema “Bali Perkuat Ideologi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika sebagai Perekat NKRI”.

Ketua umum PP PPM, H. Abraham Lunggana, S.H., mengatakan pihaknya memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bali, pasalnya Pemerintah sudah membuka ruang kepada PPM dan para Veteran.

Dikatakan Lunggana yang akrab disapa Aji Lulung tentang organisasi dan keuangan merupakan hal yang sangat substansial, dengan dibukanya ruang oleh Pemprov, PPM akan membangun komunikasi dan membangun kemitraan dengan Pemerintah.

“Pokok pikirannya membangun percepatan pembangunan, ekonomi, gisi dalam segala bidang. Terimakasih, sudah membuka ruang, contoh yang luar biasa,” ucapnya usai pembukaan Musda, Sabtu (10/8).

Selain itu, pihaknya berharap semoga Pemerintah pusat juga mendengar apa yang akan dicanangkan Pemprov Bali terhadap PPM Bali.

Sementara Ketua PPM Bali Dr. I Made Gede Putra Wijaya, S.H.,M.Si., mengatakan dalam kepemimpinannya nanti, pihaknya akan menaruh perhatian kedalam PPM dan memperhatikan jasa para pahlawan.

“Masih banyak pahlawan yang gugur di medan pertempuran masih banyak yang belum mendapat perhatian, apakah sudah mendapat Tuvet, Skep, bahkan ada belum tersentuh, jelasnya.

Tentu hal tersebut akan menjadi komitmen untuk memperhatikan hal- hal seperti itu dalam masa kepemimpinan kedepan.

Turut hadir dalam Musda XI yaitu Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wisnu Bawa Tenaya, Haji Lulung, serta Ketua PPM kabupaten/kota se-Bali. (bud/bpn/tim)