Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meresmikan peluncuran perdana Consumer News and Business Channel (CNBC) Indonesia di The Trans Resort Bali, Kuta, Badung, Rabu (10/10).
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore
Kuta, balipuspanews.com – Gubernur Bali yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meresmikan peluncuran perdana Consumer News and Business Channel (CNBC) Indonesia di The Trans Resort Bali, Kuta, Badung, Rabu (10/10).
Wapres Jusuf Kalla dalam paparan keynote adressnya menyambut baik kehadiran platform digital dan televisi untuk menyediakan informasi bagi masyarakat Indonesia. Bahkan Wapres mengharapkan keberadaan media televisi dan platform digital dapat menyediakan informasi yang kredibel untuk menjadi solusi dan modal memenangkan kompetisi.

Ditambahkannya, dinamika ekonomi yang mengglobal membutuhkan keberadaan  informasi yang terpercaya. Di tengah situasi persaingan dan kompetisi global, orang atau perusahaan akan bisa menang karena adanya informasi.  “Informasi bisa datang dari mana  saja.  Untuk itu diperlukan informasi yang bersumber dari sumber yang terpercaya dan kredibel. Saya harap media televisi CNBC bisa terus independen dan tidak terpengaruh akan kekuatan politik apapun, bisa menjadi independen dan kredibel , ” imbuhnya.

Peluncuran  CNBC yang ditandai  dengan pemukulan  gong oleh Wapres Jusuf  Kalla turut dihadiri oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara , Kapolda Bali  Petrus Reinhard Golose serta CEO atau pimpinan perusahaan multinasional dan Indonesia, (rls/bpn/min).

Advertisement

Tinggalkan Komentar...