Reuni Akbar Jilid II SLUA Saraswasti Klungkung, Serahkan Bantuan Kursi Roda

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku penasehat dalam reuni tersebut menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita penyakit stroke (lumpuh), Senin (20/1).
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku penasehat dalam reuni tersebut menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita penyakit stroke (lumpuh), Senin (20/1).
KLUNGKUNG, balipuspanews.com – Dalam rangka Reuni Akbar Jilid II Slua Saraswasti Klungkung dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial. Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku penasehat dalam reuni tersebut menyerahkan bantuan kursi roda kepada penderita penyakit stroke (lumpuh), Senin (20/1).

Bantuan kursi roda ini diserahkan kepada Ketut Madra (56) asal Banjar Suka Duka, Lingkungan Lebah, Kelurahan Semara Pura Kangin yang menderita menderita penyakit Stroke sudah hampir 2 Tahun dan Nengah Sudrana, (60) Banjar Jabon, Desa Sampalan Tengah yang juga menderita penyakit Stroke sudah 3 Tahun.

Ketua Panitia Reuni, Heru Gangga Wijaya mengatakan, reuni akbar jilid II kali ini diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial yakni Donor Darah, bantuan Kusi Roda, dan bagi-bagi Sembako. “Tanggal 19 Januari 2020 kemarin dilakukan Donor darah di Pendopo Puri Agung Klungkung, terkumpul sebanyak 26 kantong darah,” Ujar Heru Gangga Wijaya

Pihaknya juga menambahkan pada puncak perayaan Reuni ini akan dilaksanakan pada Tanggal 2 Februari 2020 medatang di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya diisi dengan penyerahan 22 paket sembako kepada anak yang kurang mampu.

Sementara itu, Wabub Kasta Berharap semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan membantu aktivitasnya setiap hari.

“Reuni kali ini kami alumni Slua Saraswasti Klungkung bekerja sama dengan Kopas Srinadi Klunglung memberikan bantuan kursi roda kepada warga kita yang mederita lumpuh. Semoga bantuan ini dapat membantu Ketut Madra dan Nengah Sudranadalam beraktivitas dan menjalani pengobatan,” ungkap Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga menghimbau kepada semua angkatan alumni Slua Saraswasti Klungkung. Kegiatan bakti sosial ini jangan berhenti sampai disini, melainkan terus dilanjutkan untuk membantu warga kita yang membutuhkan. (Roni/BPN/tim)