Jumat, Juni 21, 2024
BerandaGianyarRibuan Warga Gianyar Menyemut Saksikan Hiburan dan Pesta Kembang Api Saat HUT...

Ribuan Warga Gianyar Menyemut Saksikan Hiburan dan Pesta Kembang Api Saat HUT Puncak Kota Gianyar ke-253

GIANYAR, balipuspanews.com – Ribuan warga Gianyar menyemut menghadiri pesta rakyat saat puncak HUT Kota Gianyar ke-253, Jumat (19/4/2024) malam. Puncak hari jadi Kota Seni dimeriahkan berbagai hiburan seperti bondres, pagelaran musik hingga pesta kembang api yang dipusatkan di Balai Budaya Gianyar.

HUT Kota Gianyar kali ini mengusung tema “Dharma Budhi Ngukuhang Kottaman Gianyar”.

Acara pagelaran pesta rakyat perayaan HUT ke-253 Kota Gianyar dimulai pukul 19.00 WITA dengan penampilan Bondres Trio Liku dan Duo Liku yang mampu mengocok gelak tawa penonton dengan lawakannya. Dilanjutkan penampilan penyanyi Bagus Wirata dengan lagu-lagunya yang khas, keroncong dengan ukulele koplo.

Kemudian pada pukul 21.00 WITA acara kembali dipandu MC untuk menghitung detik-detik peluncuran kembang api. Serta pada pukul 21.15 WITA, masyarakat yang datang kembali dihibur oleh bintang tamu Band Lolot hingga acara berakhir.

Disela-sela perayaan, Penjabat Bupati Gianyar, I Dewa Tagel Wirasa mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-253 Kota Gianyar.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Gianyar, Forkopimda, DPRD, mengucapkan matur suksma (terima kasih) untuk seluruh komponen masyarakat Gianyar yang telah mensukseskan HUT Kota Gianyar dan berkontribusi dalam HUT Kota Gianyar yang ke 253,” kata Dewa Tagel Wirasa.

BACA :  Edarkan Narkoba, Pria 62 Tahun Terciduk Saat Operasi Antik Agung 2024 di Karangasem

Dia juga memohon maaf apabila dalam rangkaian pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Gianyar ada yang kurang.

“Titiang nunas pangampura (mohon maaf) seandainya ada hal-hal yang kurang dalam pelaksanaan rangkaian HUT Kota Gianyar yang ke-253, titiang mewakili seluruh komponen, sekali lagi memohon maaf. Dirgahayu Kota Gianyar yang ke-253, matur suksma,” tutup birokrat asal Tampaksiring tersebut.

Penulis : Kadek Adnyana
Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular