Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Komunitas Moge Gandeng TNI Salurkan Paket Sembako di Karangasem

Komunitas Moge bersama TNI salurkan bantuan sembako warga di Banjar Kebon Tumbu, Karangasem
Komunitas Moge bersama TNI salurkan bantuan sembako warga di Banjar Kebon Tumbu, Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bantuan bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 terus berdatangan. Kali ini bersinergi dengan anggota Kodim 1623/Karangasem, Komunitas Moge Road Glide Owner Group (RGOG) salurkan puluhan paket sembako di Karangasem.

Total ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang bertempat di Banjar Dinas Kebon Tumbu, Desa Tumbu, Karangasem, pada Kamis (2/12/2021).

Ketua Komunitas Moge RGOG, I Made Yudi Admika mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan misi kemanusiaan untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19 dan tidak ada kaitannya dengan unsur muatan politik apapun.

“Tujuan kami murni kemanusiaan, untuk meringankan beban warga ditengah Pandemi, tidak ada unsur politik,” ujarnya.

Hanya saja, Admika meminta maaf kepada warga karena bantuan yang diserahkan saat ini masih sangat terbatas dan belum bisa menjangkau seluruh masyarakat yang terdampak. Pihaknya berharap kedepan bisa menyalurkan lebih banyak bantuan lagi untuk warga Desa Tumbu.

“Bilamana pemberian bantuan ini belum merata dari tim memohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berharap ke depan bisa kembali mengalokasikan dan menyalurkan bantuan ke wilayah Desa Tumbu,” ujarnya.

Sementara itu, Pasiter Dim 1623/Karangasem, Kapten Inf. Arif Budi Santoso mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Moge RGOG yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan sosial dan ikut perduli membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kebersamaan antara TNI Polri dan Komunitas MOGE, harapan kami kedepan bisa selalu bersama-sama dan bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial serta kami siap akan membantu demi kelancaran kegiatan Komunitas di wilayah Karangasem,” kata Santoso.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version