Robot TRANSPORMER
Robot TRANSPORMER
sewa motor matic murah dibali

BANDUNG, balipuspanews.com – Meskipun jalur Ibun tidak mendapatkan rekomendasi untuk jalur alternatif mudik lebaran 2019. Akan tetapi Jajaran Polisi Polsek Ibun Polres Bandung tetap siaga.

Selain anggota polisi Polsek Ibun disiagakan aparat TNI, Dishub Kabupaten Bandung, Satpol PP Kecamatan Ibun, Saka Bhayangkara, RAPI lokal 04, dan Gentra Sabilulungan.

Selain perugas gabungan dalam pengamanan arus mudik lebaran 2019, jalur Ibun warga masyarakat pun ikut andil dalam antisipasi kecelakaan. Sedangkan di lokasi Pos Gatur Jembatan Monteng, dijaga oleh robot TRANSFORMER.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono., SH. Sabtu petang (01/6/2019) melalui akun resmi Facebook nya mengatakan. Bagi pemudik yang akan melintas wilayah Kecamatan Ibun jangan takut. Karena para petugas telah siaga 24 jam, yang ditempatkan di beberapa pos pemandu.

“yang terpenting siapkan siapkan kendaraan dan fisik yang prima, serta kelengkapan keselamatan lainnya dan konsentrasi, ikuti rambu lalu lintas dan arahan petugas dilapangan” ucap Carsono.

Robot bukan sembarang robot, robot yang diciptakan oleh Kepolisian Polsek Ibun Polres Bandung. Dengan nama “ROBOT TRANSFORMER” siap amankan mudik lebaran 2019 di wilayah Ibun Kabupaten Bandung.

Pantauan balipuspanews.com, jalur lintas Ibun sampai hari ini Sabtu (01/06/2019), masih sepi pemudik dari arah Bandung menuju Garut. Akan tetapi adanya peningkatan pada sore hari. Para petugas gabungan TNI, POLRI, Dishub, RAPI, Saka Bhayangkara dan Gentra Sabilulungan berjaga jaga pada beberapa pos sepanjang Patrol – Jembatan Monteng dan Kamojang.

Patugas kepolisian Polsek Ibun Polres Bandung, terus melakukan patroli guna memantau arus mudik. Sewaktu – waktu jalur lintas Kecamatan Ibun dijadikan jalur alternatif, jika kepadatan di jalan Cagak tak terhindari. (Yadi/Bpn/Tim).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here